Byun Baekhyun

19 2 0
                                    

Baekhyun pov

"aghhh...."

Gue baru bangun tidur tepatnya pukul 3 pagi karena gue kebelet pengen pipis.

Gue : "chan,bangun dong temenin gue yuk ke kamar mandi."

Pinta gue ke Chanyeol tapi kok dia gak bangun-bangun yah pikirku.

Karena dia tidur pun miring ke arah kanan ngga menghadap ke gue.Keadaan di kamar juga lagi dingin banget,terus gue kalo lampunya nyala gak bisa tidur jadi dimatiin lampunya kan.

Akhirnya ya udahlah gue turun sendiri ke lantai 1 untung ajah lampunya ngga dimatiin jadi gue agak berani lah yah.

Tiba-tiba dari arah dapur terdengar suara piring jatuh.Gue pun dateng kesitu mau liat ada siapa.Eh ternyata disitu ada Chanyeol padahalkan dia lagi tidur,gue juga turun dari tangga sendirian ngga ditemenin.
Trus gue tanya ke dia.

Gue : "Chan lo kan lagi tidur?kok ada di sini sh?"

Chanyeol : "lo nglindur apa yah baek?gue udah 30 menit yang lalu ada disini,lagi masak buat kalian sama D.O"

Gue : "masa sh,trs dimana D.O?" Tanya gue lagi

Chanyeol : "oh dia lagi di kamar mandi tuh...lagi mandi" jawabnya sambil nunjuk kamar mandi yang ada di sebelah kiri.

Gue : "ikut gue yuk bentar ajah Yeol"

Chanyeol : " mau kemana sh?"

Gue : " ayoklah ikut ajah sh ngapa?"

Diapun menurutinya dan kami kembali ke kamar dan nyalain lampu.

Chanyeol : " mana baek?gak ada gue disitukan?kan gue udah bilang ke lo kalo gue tuh lagi di dapur sama D.O"

Gue : "masa sh,ini bukan mimpikan?" Jawabku sambil menepuk pelan pipiku dan mencubitnya.

"Aaa..sakit Yeol....ini bukan mimpi"

Gue akhirnya gak jadi ke kamar mandi dan langsung pindah ke kamar Xiumin hyung.

Tapi dia malah mengusirku,gue bingung mau tidur dimanakan?akhirnya gue milih bantuin Chanyeol sama D.O

Baekhyun pov end

MC : "serem banget sh baek?untung bukan malam jum'at"

Gue : " yah,gara2 Chanyeol sh"

Chanyeol : " eh kok gara2 gue sh hahaha....mungkin dia pengen tidur bareng lo kali baek?"

Gue : " enak ajah....gue nanti tidur sama si maknae ajah mumpung dia sendirian"

Sehun : " boleh hyung,tapi jangan iseng sama gue ya?"

Maaf yah baru pemula bikin cerita....
Bila kalian ingin mengkritik cerita saya juga boleh....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

misteri dorm EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang