Seulgi_Cute
♥ 890,765 likes
Seulgi_Cute Aku mencintai mu 😘 @Wonwoo.Cool
View all 54300 comments
Wonwoo.Cool Aku juga mencintaimu😘 @Seulgi_Cute
Jimin_Bantet69 Seulgi? Maksud lo apaan? Gw nyesel seul pacaran ama lu! Ternyata Lo itu JALANG.. Kita PUTUS!
Jennie_Swag Tuh Kan bener.. Pasti lo nyesel jim pacaran sama si JALANG 😏 hhh... yg jelas jelas TULUS Lo tinggalin terus yg keliatan Banget JALANG lu pacarin.. Mau lu apaan sih jim!?😏
Wonwoo.Cool Heh Maksud lo apaan ngatain cewek gw jalang?@Jimin_Bantet69
Seulgi_Cute DARI AWAL TUH GW GK PERNAH NGANGGEP LU SEBAGAI PACAR ! GW CUMA MAU MANFAATIN LU DOANG! @Jimin_Bantet69
Jichuchu.Sapi ITULAH YG NAMANYA 'KARMA' JIM.. GW HANYA BISA BILANG.. SELAMAT MENYESAL!!..
Lalisa.banban71 OPPA...BENER KATA JISOO EONNIE..ITU YG NAMANYA KARMA.. BAGAIMANA PUN KARMA ITU GK SEMANIS KURMA!!
Jin_Tomang Jim.. Sekarang lu udh liat kan? Gimana kebusukan si JALANG.. Hhh.. Yudh jim.. Nasi udh menjadi bubur..
Tae_ayam Jim..Sekarang lu udh sadar belom? Kalo selama ini tuh lu jadi cowok yg 'Brengsek'!
Jeon.kokki Hyung:) Benerkan kata kokki waktu itu? Kokki tau hyung pasti menyesal:) Tapi hyung... Coba minta maaf sama seseorang yg hatinya sangat hancur waktu itu..
Rap69Monster Jim.. Kalo lu mau ke dorm.. Silahkan.. Bagaimanapun kita masih tetep sahabat lu..
Roje_pcy Gw mohon.. Kontrol emosi kalian..
@Jennie_Swag @Jichuchu.Sapi @Lalisa.banban71 @Jin_Tomang @Tae_ayam @Jeon.kokkiJennie_Swag TUH KAN? LU LIAT JIM? BAHKAN ROSE.. YG HATINYA HANCUR PUN TETEP BELAIN LU.. LU? APA KABAR? MALAH WAKTU ITU PAS SEULGI NGATAIN ROSE.. LU MALAH IKUT NGATAIN ROSE?.. SUMPAH JIM GW GK HABIS PIKIR.. LU TERLALU DI BUTAIN SAMA SI JALANG SIH! SAMPE SAMPE LU GK LIAT KETULUSANNYA ROSE!!!
Agus_Swag Sayang.. Tenangin diri kamu:) Aku tau kamu marah.. Tapi kontrol emosi kamu.. @Jennie_Swag
Jennie_Swag Maaf gus..:'( @Agus_Swag
Jimin_Bantet69 Rose gw mau minta maaf sama lu..@Roje_pcy
Roje_pcy Maaf Jimin.. Gw udh terlanjur hancur.. Hati gw udh terlanjur sakit.. Untuk sekarang maaf.. Gw gk bisa maafin lu..
June_84 Rose... Kamu gpp? Aku otewe hotel kamu ya..
Roje_pcy Nee oppa.. Aku menunggumu..@June_84
Jimin_Bantet69 Rose.. Kok lu gk mau maafin gw? Gw tulus rose.. Gw mohon maafin gw..
J.Kuda.Hope Jim.. Rose juga manusia.. Dia juga punya hati.. Dia punya perasaan.. Hatinya hancur.. Dia trauma.. Trauma oleh cinta jim..
Jimin_Bantet69 Hyung.. Aku ingin ke dorm..
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Jimin menyesal. Dia menyesal karna lebih memilih jalang dari pada wanita yg benar benar tulus mencintainya. Dia mengakui dia itu brengsek. Dia sadar dia pantas dapet karma. Tapi dia ingin mengembalikan segalanya. Dia ingin hubungannya dengan rose itu membaik.
Sekarang dia ingin ke dorm..
Menemui sahabatnya..Sampai di dorm. Dia menatap pintu dorm sebentar. Sebelum dia membuka pintu dorm itu. Lalu perlahan dia mulai membuka pintu itu.
Klek...
Dan terlihatlah 6 sahabatnya yg menunggu dia di ruang tengah.
Suasana disini canggung tidak seperti biasanya.
"Hyung.." Ucap jungkook yg masih menatap jimin. Jimin hanya menoleh sebentar lalu mengalihkan pandangannya.
"Apa kalian tau rose ada di mana?" Tanya jimin kepada sahabat-sahabatnya.
Mereka semua terkejut kecuali jimin. Mereka bingung harus menjawab apa.
"Aku tau aku brengsek. Aku pantas mendapatkan karma. Aku pantas untuk dibenci orang. Aku memang tidak bisa dimaafkan. Tapi aku mencintainya. A-aku mencintai rose" Jimin mengucapkan kalimat terakhir dengan bahu bergetar. Dia terisak dalam diam. Hatinya hancur. Dia menyesal.
Teman-temannya hanya menunduk pasrah. Teman-temannya tidak bisa berkata apa-apa. Hingga akhirnya jin menghampiri jimin dan berkata.
"Dia ada di LA, temui dia. Dan dapatkan maaf darinya" Ucap jin sambil tersenyum. Perlahan jimin menoleh lalu menatap jin. Dan tersenyum. Tidak lama jimin berlari ke kamarnya. Lalu dia keluar kamar dengan membawa kopernya. Lalu pergi tanpa mengatakan apapun.
"Hyung? Apa yg kau lakukan? Kenapa kau memberitahu jimin" Ucap Taehyung.
"Biarkan lah dia tae.. Dia butuh permintaan maaf dari rose.." Kata jin sambil tersenyum.
"Tapi hyung bagaimana dengan--"- Ucapan jungkook lalu di potong oleh jin.
"Biarkan aku yg bilang kepada mereka" Ucap jin lalu segera pergi ke dorm blackpink.
"Tunggu Jin.. Aku ikut" Ucap suga sambil menyusul jin.
~Dorm Blackpink~
Tok..Tok..Tok
Ceklek..
"Jin Oppa? Suga? Kalian ngapain? Ayo masuk" Ucap jisoo sambil mempersilahkan mereka masuk.
"Eonnie ada sia--Eoh Jin oppa Suga oppa? Ada apa?" Ucap lisa sambil ikut duduk di ruang tamu. Lalu tidak lama jisoo datang dengan jennie sambil membawa minuman.
"Jadi kalian ngapain kesini?" Tanya jennie. Lalu jin mulai menceritakannya. Lisa,Jennie, Dan jisoo terkejut.
"Omo? Kenapa oppa memberitahu jimin?" Tanya jisoo yg sedikit terlihat khawatir.
"Sudahlah biarin si jimin dapet permintaan maaf dari rose. Dia juga udh ngakuin kesalahannya" Ucap jin yg mencoba menenangkan jisoo.
"Tapi Jika Terja--" Ucapan jennie di potong oleh suga.
"Gw yakin kok rose baik-baik aja. Lagian kan disana ada june" Ucap suga. Jennie,Lisa,Jisoo hanya mengangguk pasrah.
Tbc
Jan lupa Voment ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
F A K E S T A G R A M ✔
FanfictionHanya untuk manusya yang humornya anjlok. Warn! • Banyak mengandung unsur ga jelas. • Typo. • Receh. ©raraa_kry84