TRUE LOVE PART 2

35 3 2
                                    

True love

Muhaperka adalah siswa sma Jakarta yang terkenal di Indonesia ,dia terbilang seorang siswa yang cerdas dan juga baik di sma nya, ciri fisiknya dia tidak begitu tinggi, rambutnya sering tidak disisir , berkulit sawo matang, dan kalau kesekolah sering terlambat namun tidak di beri hukuman oleh guru karena ia termasuk siswa membanggakan disekolah, muhaperka lahir dikalangan keluarga yang sederhana ibunya hanya bekerja sebagai guru waktu itu, dan ayah nya salah satu taknisi pesawat tempur yang handal, lahir pada tanggal 13 januari 1999 , Anak bungsu dari 3 bersaudara dan hanya dia laki-laki, makanya kalau di keluarga nya muhaperka paling suka kena marah dikarenakan sering pulang malam, sering ikut tawuran, dan juga sering ikut demo pemerintah.
Sedangkan kirafra yang lahir pada tanggal 28 april 1999 adalah anak sulung dari keluarga yang terkenal dengan suka menulis puisi, literasi, dan juga pantun , dia satu sekolah dengan muhaperka , kirafra adalah siswi cantik pindahan dari MA mengenakan kacamata bulat rambut yang diikat kebelakang dan ada lesung pipit yang Indah, kirafra jadi idaman para lelaki pada masanya banyak yang jatuh hati diantara nya ada alyo, jemma, yorise, dan banyak lagi tapi sayang nya kirafra tidak suka dengan mereka karena terlalu berisik anaknya. Alyo anak geng motor, jemma ketua tim pemuda suka berontak, yorise leader di suatu perkumpulan remaja yang terkenal.
Berbeda dengan muhaperka banyak sih cewek yang suka ada firma anak pengusaha kaya, ada mayma cewek cantik yang agak tomboy dan banyak lagi, namun muhaperka sudah memutuskan jatuh hati pada kirafra pada saat itu meskipun kirafra tidak suka padanya.

true love one semester Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang