Trailer Teaser
Title : Not Him
Genre : Family/Hurt Comfort (Supernatural & Romance Minor)
Rated : PG-13
Note : Double!Peter; AR Story; BxB/BL/LGBT
Disclaimed/Credit : Marvel Cinematic Universe
Full Summary
Ia baru berusia 14 tahun kala itu, ketika seseorang membawanya dari tempat gelap yang selama ini menjadi tempat tinggalnya. Ia yang bahkan tidak memiliki nama untuk diingat mendapatkan apa yang selama ini ia inginkan.Sebuah keluarga.
Namun, Peter--nama yang diberikan oleh kedua ayah angkatnya itu ternyata menyimpan sebuah rahasia dibalik itu semua terutama saat ia bertemu dengan seseorang yang bernama sama dengannya. Dan yang paling penting, apakah sudah dikatakan jika sosok itu bahkan hanya bisa dilihat olehnya?
Sementara Peter Andrew Rogers Stark dulu adalah anak tunggal dari dua superhero terkenal Steve Rogers sang Kapten Amerika dan Tony Stark sang Iron Man. Ia sendiri juga seorang Superhero dengan nama alias Spiderman. Hidup bahagia dengan keluarganya dan memiliki kekasih bernama Wade Wilson, ia kira semua itu akan berlangsung selamanya. Dan ternyata tidak.
Ia tewas dalam misi besar pertamanya bersama dengan para Avengers dan berakhir 'bergentayangan' di tempat tinggalnya dengan hanya bisa dilihat oleh anak yang memiliki nama yang sama dengannya.
Characters
Tom Holland as Peter (Tom) Rogers Stark/2nd Spiderman
"I'm not him. I'm not Peter Andrew Rogers Stark. Can't you see me as myself and not him?"Ia adalah mantan penelitian Hydra yang diselamatkan oleh SHIELD saat misi yang menewaskan Andrew. Setelah awalnya ia menjadi sebuah misi--untuk melindungi anak itu dari para agen Hydra--Tony dan juga Steve memutuskan untuk mengadopsinya dan memberikan nama anak itu Peter dari anak mereka yang tewas dalam misi tersebut.
Saat kepindahan awalnya di menara Stark, ia bertemu dengan seorang (sesosok?) hantu dengan nama yang sama dengannya. Hingga akhirnya ia tahu, jika pemuda itu adalah Peter yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Him
FanfictionPeter Andrew Rogers Stark. Anak tunggal dari Steve Rogers dan Tony Stark. Berusia 18 tahun dan merupakan seorang Superhero dengan nama alias Spiderman. Memiliki kekasih bernama Wade Wilson, dan juga paman serta bibi yang menyayanginya. Namun semua b...