Melihat banyaknya pengguna WP yang aktif membuat cover, Raz ingin memberikan apresiasi kepada para insan kreatif pembuat cover. Di sini, Raz memberikan jembatan bagi kalian yang ingin mengukur kemampuan pembuatan cover.
Ketentuan:
1. Cover yang dibuat untuk karya Raz berjudul Happy.
2. Jenis dan teknik pembuatan cover bebas. Gunakan imajinasi dan kreativitas kalian.
3. Dilarang plagiat cover orang lain.
4. Harus menggunakan konten/gambar free license. Jika terdapat tuntutan pelanggaran hak cipta konten, bukan tanggung jawab Raz.
5. Contest dimulai sejak pengumuman ini dipublikasikan sampai dengan 30 Juni 2018.
6. Cover dikirim ke WA 085790261166, dengan format:
- Username :
- Umur :
- Deskripsi cover: (Menjelaskan alasan penggunaan konten)Contoh deskripsi cover:
Raut wajah dan tatapan mata gadis di dalam cover, menggambarkan karakter Laras yang penuh emosi dan ambisi balas dendam.Tujuan adanya deskripsi cerita adalah melatih kemampuan penulis untuk mengutarakan pemikiran ke dalam rangkaian kata.
7. Cover yang telah masuk akan dipublikasikan di album ini.
8. Jika peserta mencapai 40 user, Raz akan mengambil 2 cover terpilih dengan reward yang sama. 1 cover untuk Happy versi Indonesia yang sudah terbit dan 1 cover untuk Happy versi English yang akan terbit.
9. Setiap user, boleh mengirimkan maksimal 2 coverSyarat:
1. Follow akun RazanFuku
2. Baca dan tinggalkan jejak (vote, komentar) di Happy
3. Tag teman kalian yang suka membuat cover di komentar halaman ini. Semakin banyak peserta, semakin meningkat pula daya kompetisinya.Kriteria Penilaian:
1 Cover Terpilih:
- Eye catching -> memiliki daya tarik pada pandangan pertama pembaca
- Representatif -> Kesesuaian cover dengan isi cerita
- Deskripsi cover yang menarik1 Cover Terfavorit:
- Memiliki vote terbanyak
KAMU SEDANG MEMBACA
COVER CONTEST (Closed)
RandomHai, para pembuat cover. Mari merapat. Raz mengadakan Cover Contest untuk para pembuat cover. Ada reward untuk cover terpilih dan vote terbanyak. Yuk, simak syarat dan ketentuan di halaman selanjutnya.