8.2. NiSalma20

196 12 2
                                    

Username : nisalma20
Umur : 15 otw 16

Deskripsi : warna di cover yang ini bisa dibilang beda dr yg lain karena sy kasih opasitas yang smooth. Itu karena ya biar sedikit terkesan dramatis.

Lalu tiap gambar punya makna berbeda. Ada dua gambar yang tidak menampakkan wajah secara langsung bermakna bahwa sang tokoh, yaitu Laras seorang jutek, atau tidak mudah peduli pada orang baru.

Gambar paling atas punya makna tersirat bahwasanya Laras sejatinya ingin bahagia seperti namanya, Happy Larasati.

Gambar Laras bagian kanan, menyampaikan bahwa ia memang harus berdiri tegak menghadapi semua yang menimpa dirinya, termasuk orang yang disayanginya. Dengan tatapannya yang yakin bahwa ia pasti dapat menemukan dalang dibalik semua kejadian hari itu. Wajah datar tanpa ekspresinya pun mendukung sifat dinginnya dan sikapnya yang tak mudah mengembangkan senyuman.

Gambar hitam di bagian kiri. Menggambarkan bahwa walau Laras sekarang dikelilingi orang-orang yang siap membantunya, dia tetap saja merasa kesepian.

Fontnya saya sengaja pilih yang (bisa dibilang) sedikit abstrak alias yang tidak neko-neko yang ada lope-lopenya dan ukir-ukirnya😅 Tapi saya kasih bingkai melambangkan bahwa (Happy) Kebahagian Laras sedikit terkurung (ngomong apasih😂)

Di bawah juga ada penggalan kata-kata  Laras yang saya ambil dari sinopsis cerita aslinya karya Razan Fuku, agar tema cover lebih melekat pada tokoh utama. (Padahal emang covernya semuanya ttg Laras😅 gimana si)

Tak lupa juga nama penulisnya, saya kasih font yang sederhana agar tidak terlalu ramai, namun saya beri space tiap huruf agar lebih cool😆

Maaf ya pertama kali bikin cover jenis ginian jadi dimaklumin ajah😅

Udah itu aja.

Udah itu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COVER CONTEST (Closed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang