14. Dxeulla

158 14 4
                                    

username: dxeulla
umur: 13thn
deskripsi cover:
disini saya buat background dengan warna hitam-putih, yang artinya dia memiliki kepribadian berbeda dengan yang dulu dan sekarang.
-serta font judul yang saya sengaja kasih bayangan berwarna abu-abu, dan itu menunjukkan masa lalunya yang happy dengan keluarganya.
-name author yang dibawahnya itu saya pakai font 'hanging letters', menurut saya itu cocok karena ada gantungannya, dan sedikit warna yang persis mendekati judul.
-untaian kata tersebut yang berwarna merah, karena laras yang mempunyai dendam dengan pembunuh yang merenggut semua keluarganya. juga maksud kata dari 'mereka' itu ia yang tidak mau orang-orang terdekatnya, yang disayanginya, dicintainya pergi meninggalkannya.Bisa saja pembunuh tersebut merenggut mereka juga.
-dan yang terakhir, vector yang saya bikin sendiri menunjukkan bahwa hidup laras berbanding balik 180°. Meskipun di ceritanya jarang memakai latar sekolah, tapi mungkin saja kepribadian laras tidak seperti dulu kala. Ia melampiaskan amarahnya pada samsak dan laras harap ia bisa melancarkan aksi balas dendamnya terhadap pembunuh itu.
-Satu lagi, bayangan siluet seharusnya hitam tetapi saya bikin warna putih karena apa? Itu juga sebagian dari masa lalunya yang bersih, tidak buruk, dan suci. Seakan-akan di cover tersebut, bayangan siluetnya yang semakin lama semakin menjauh hilang seiring berjalannya waktu.

 Seakan-akan di cover tersebut, bayangan siluetnya yang semakin lama semakin menjauh hilang seiring berjalannya waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COVER CONTEST (Closed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang