Mereka segera berdiskusi melalui pikiran mereka. 'Jadi gimana? Kapan kita pancing mereka?' tanya Jin. 'Hari ini bagaimana?' tanya Taehyung. 'Tunggu, biar Jungkook dan Lisa mencari data tentang kekuatan mereka. Selain wanita-wanita yang sudah pernah kami lawan, ada kemungkinan ada anggota lain' jawab Namjoon. 'Gimana Lis? Kook?' tanya Jisoo. 'Bingo, ketemu. Kekuatan mereka kurang lebih sama seperti kita, tapi kita perlu berhati-hati' jawab LizKook yang memang sedang duduk sebelahan sambil memegang laptop. 'Ok, jadi kita pancing nanti malam' putus Namjoon. 'Kau sudah memberi tahu rekan mu yang lain?' tanya Jennie. Namjoon mengangguk. 'Ya sudah kukatakan.' jawab Namjoon. Mereka segera mempersiapkan peralatan mereka. "Baiklah anak-anak. Karena satu pondok berisi 11-12 anak maka kalian bebas berkelompok dengan siapa pun. Baik cewek maupun cowok. Tapi ingat jangan macam-macam." pesan Headmaster mereka. Siswa siswi pun heboh menentukan kelompok mereka. 'Kita satu pondok' ucap Namjoon. Segera mereka semua berkumpul. Beberapa siswa mencoba menjadi bergabung dengan BTS maupun Agent-X untuk satu rumah kayu. Sayangnya mereka semua menolaknya. "Attention Please! Segera berbaris dengan kelompok masing-masing, kita akan membagi kunci rumah kayu masing-masing." ucap Headmaster mereka. Segera mereka berbaris. Banyak siswa siswi yang iri akan BTS maupun Agent-X. Lupakan akan tatapan itu. Daritadi BTS dan Agent-X membaca setiap pikiran siswa siswi yang ada disana. '....' pikir bobby. 'Sh*t bagaimana mungkin dia bisa tidak berpikir seperti itu' umpat Lisa. 'Emang kenapa kita membaca pikiran setiap siswa' tanya Jhope. 'Karena Bobby patut diwaspadai' jawab Jisoo. 'Lisa, jaga bicaramu' ucap Suga. 'Ne, ne, arraseo' jawab Lisa. 'Aneh, dari sekian banyak orang kenapa dari kemarin pikiran Bobby seperti ini' kesal Rose. 'Dari kemarin?' tanya Jin. 'Iya dari kemarin kami mencoba mencari celah dengan apa yang dipikirkan Bobby sehingga membantu tugas kita. Tapi nihil.' jelas Jennie. 'Kita coba saja nanti.' ucap Namjoon. Mereka segera menuju rumah kayu mereka.
Segera mereka memasuki rumah kayu itu. "Gila, rumahnya bagus banget. Minimalis. Sederhana tapi peralatan dapur lengkap banget." ucap Jin. "Jadi gimana pembagian kamarnya?" tanya Jimin. "Seperti dirumah?" tanya Jungkook. "Kurasa bisa-bisa saja. Kita juga perlu menyusun rencana lagi. Kalian lanjutkan pencarian informasi" ucap Jennie. Mereka mengangguk mengerti dan mengajak rekan sekamar mereka untuk memilih kamar. "Ayo Rose" ajak Jimin. Rose mengangguk. "Ayo Jis" ajak Jin. "Ayo" balas Jisoo. Taehyung, Namjoon dan Jhope sudah menuju kamar mereka. "Jen" ajak Suga. Jennie dan Suga meninggalkan Jungkook dan Lisa. "Lis ayo" ajak Jungkook. Lisa hanya mengangguk dan berjalan mendahului Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
خيال (فانتازيا)berawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...