Setiap tempat di dunia ini pasti ada penunggunya. Bedanya, ada yang menganggu dan ada yang tidak. Terutama di kos-kosan. Pasti kamu sering mendengar atau mengalami sendiri kos-kosaan yang berhantu dan diganggu oleh penunggunya.bangunan kos banyak yang sudah berdiri lama dan terkadang bentuknya pun agak horor. Membuat suasananya semakin mencekamkan dan bikin bulu kuduk berdiri. Untuk kesempatan kali ini, kita akan menceritakan tentang cerita hantu yang paling menyeramkan di kos-kosan dan membuat kita susah untuk tidur.
Kos Baru Yang Menganggu
Aku memutuskan untuk pindah ke kos baru. Lokasinya tidak jauh dengan tempat pemakaman umum. Karena harga murah dan suasananya tenang, aku pun memilih untuk menetap di kos baru itu. Di malam pertama dan kedua, tidak ada hal aneh yang terjadi. Semuanya berjalan baik-baik saja. tapi tidak dengan hari ketiga. Malam itu, kos begitu sepi. Karna semua penghuninya pulang kampung. Di akhir pekan, rata-rata banyak penghuni kos yang memilih untuk pulang ke rumah. Di kos tersisa aku dan penjaga kos saja. tengah malam, aku terbangun dan mendengar suara orang berlarian terasa aneh, karena malam itu sepi dan tidak mungkin penjaga kos malam-malam berlarian.
Aku mencoba untuk mengabaikannya. Mencoba untuk tetap tertidur lelap dan menutup mata. Tapi semakin menutup mata, suaranya semakin dekat dan keras. Bahkan pintu kamarku pun , beberapa kali diketuk. Karna merasa terganggu dan penasaran. Aku pun memilih untuk keluar dan mengeceknya. Tapi ternyata tidak ada orang sama sekali. Sepanjang lorong gelap dan hanya ada cahaya dari kamar penjaga kos. Karna merasa kebingungan dan takut. Akhirnya memilih untuk kembali ke kamar dan tidur lagi.
Tapi suara ketukan pintu maalh semakin keras dan terjadi terus menerus. Akhirnya, aku memilih untuk berjalan ke lorong dan mengecek apa yang sebenarnya terjadi, mungkin ada penyusup yang msuk. Tapi di pojok lorong, yang aku lihat adalah dua sosok hitam yang menyeramkan. dengan mata yang begitu tajam. Aku langsung terdiam dan sekujur badan rasanya lemas. Mereka mencoba berlari ke arahku. Ketika jaraknya semakin mendekat, langsung teriak dan pingsan begitu saja. pagi harinya penjaga kos, melihat aku tergeletak di ujung lorong. Pengalaman ini membuatku tidak berani sendiri di kos lagi.
Guling Yang Berubah
Kos yang aku tinggali saat ini, memang sudah terkenal angker. Selama tinggal disini, memang belum pernah mengalami sendiri. paling hanya mendengar suara-suara aneh saja. tapi tak pernah aku hiraukan. Pada suatu malam, sesampai kos aku langsung tertidur begitu. Pekerjaan yang menumpuk di kantor, membuat tubuh benar-benar capek dan pengen langsung tidur di kasur. Tapi tiba-tiba seperti ada orang yang memanggil namaku. Aku berpikir temanku yang minta bantuan. Kalau di dengarkan lagi, suaranya seperti dari belakang punggung.
Aku lihat suasana kamar juga tetap sepi, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Akhirnya aku pun mencoba untuk melupakannya dan kembali tidur lagi. aku mencoba untuk meraih bantal gulng yang berada di belakangku. Bukan bantal yang aku pegang, melainkan tubuh seseorang. Aku langsung panik dan tidak berani menengkok ke belakang. Mencoba untuk merabanya dan melihat gundukan tangan yang terlipat. Aku pun langsung paham, apa yang ada di sampinbgku. Tidak lama, suara yang memanggil namaku semakin jelas terdengar, begitu dekat, aku pun langsung panik dan berlari keluar, aku memilih untuk tidur di kamar teman satu kos yang lai.n.
Kamar Yang Berantakan
Cerita hantu ini menjadi pengalaman yang tak pernah aku lupakan. Setiap keluar, aku pasti selalu mengunci pintu kos. Walaupun hanya sebentar saja. tapi anehnya, setiap kali ditinggal keluar pasti ada barang yang berantakan atau terjatuh. Benda tersebut selalu berpindah dari tempat biasanya aku menyimpannya. Hal itu terjadi terus menerus, seperti ada orang yang sengaja melakukannya. Karena penasaran, aku mencoba untuk mengecek siapa yang melakukan hal itu.
Pada hari minggu, aku bangun agak siang. Hari itu semuanya masih dalam keadana normal dan ditempatnya. Aku merasa ada seseorang yang sedang memperhatikanku di pojok kamar. Karena merasa kurang nyaman dan perut juga agak keroncongan. Aku memilih ke dapur untuk memasak mie instan. Saat kembali ke kmar, barang yang terletak di rak atas berantakan ke lantai. Semuanya terjatuh. Lalu ketika aku tinggal keluar kamar sebentar, semakin banyak barang yang berantakan. Padahal tidak ada angin atau orang masuk. Aku pun semakin takut. Bingung dan suara barang jatuh semakin terdengar.
Aku pun memberanikan diri untuk mengeceknya. Ternyata ada seorang anak kecil yang berdiri di atas rak sambil tertawa kemudian menghilang begitu saja. sejak saat itu, aku memilih untuk pindah kamar kos. Karena tidak mau diganggu lagi.
Main Jelangkung Di Kos
Malam jumat, suasana kos saat itu sedang sepi. Banyak teman yang pergi. Hanya tinggal aku dan ketiga temanku. Karena merasa bosan, temanku mengajak untuk bermain jaelangkung. Katanya iseng saja. aku dan temanku yang lain pun menyetujuinya. Sekitar jam 11 malam, semua persiapan pun selesai. Kami pun mencoba membaca matra yang biasa digunakan untuk bermain jaelangkung. 10 menit permainan, tidak ada hal aneh yang terjadi. Salah satu teman memilih untuk tidur, karena tidak ada hal yang terjadi. Akhirnya sisa tiga orang yang mencoba untuk tetap bermain.
Jam 1 dini hari, kami mulai mendengar hal-hal aneh. Ada suara cakaran di dinding yang sangat keras. Kemudian terdengar suara ketukan di pintu kamar ku. Tapi pas cek, tidak ada satu orang pun di depan pintu. Kami pun mulai panik dan ketakutan. Kami bertiga tetap berada di dalam kamar, takut untuk keluar. tapi suasana kamar semakin menegangkan. Pintu lemari bersuara seperti ada orang yang memukulmnya. Kami memilih untuk bersembunyi di dalam selimut. Ketika suara itu hilang, kami memberanikan diri untuk mengecek keluar. boneka jaelangkung yang kami gunakan berpindah ke luar kamar. Akhirnya kami memutuskan untuk membakar boneka tersebut.
Ada Orang Yang Melihat
Karma libur kerja, aku memilih untuk seharian di kos. Internetan dan nonton film. Hari itu berjalan normal-normal saja. tapi tiba-tiba aku merasa ada orang yang melihat ke arahku terus menerus. Seperti sedang memperhatikan dengan tajam. Aku pun memanggil teman untuk menemani di kamar. Tapi malah semakin merasa diperhatikan. Seperti ada orang yang melihat dari pojok kamar. Karna tidak ada apa-apa. Temanku memilih untuk keluar lagi. tapi sejak temanku keluar, malah semakin dingin suasana di kamar
Aku mencoba untuk tidur siang saja. ketika tidur, seperti ada orang yang meniup tepat didepan mukaku. Aku pun beranikan diri untuk melihat dan ternyata ada seseorang menyeramkan. yang melihatku dan trsenyum. Hal ini terjadi terus menerus, akhirnya aku memutuskan untuk pindah dari kos tersebut.
Hari Minggu Yang Menyeramkan
Waktu itu, aku harus pergi ke luar kota. Supaya lebih hemat, aku memilih untuk sewa kos di dekat tempat dinas sementaraku. Ternyata kos tersebut menyimpan cerita menyeramkan yang banyak sekali. Malam hari aku sedang bersiap-siap untuk pulang. Membereskan semua barang yang aku bawah. Sambil mengeceknya lagi, takut kalau ada yang tertinggal. Tiba-tiba, terdengar ketukan dari luar kamar. Aku pun membuka pintu dan melihat putri dari pemilik kos di depan pintu. Dia memberikan roti tanpa berkata apapun. Langsung pergi begitu saja. mukanya pun terlihat muram.
Karna pada saat itu sedang lapar, tak memperdulikan hal itu. Langsung mmebuka rotinya begitu saja. tapi yang bikin kaget, didalam roti itu ada ulat busuk. Aku pun bingung, kenapa memberikan makanan seperti itu. Padahal satu minggu tinggal disini, semuanya baik-baik saja. semakin kesini semakin banyak hal aneh terjadi. Seperti ada orang yang sedang memperhatikanku. Kaki ku seperti ada yang memegang. Karena merasa panik, aku langsung menyalakan lampu. Terdengar suara wanita mengerikan. Pas cerita ke pemilik kos, beliau berkata kalau tidak menyuruh anaknya memberi roti. Benar-benar pengalaman yang menyeramkan.
Apakah kamu juga punya cerita hantu yang menyeramkan di kos? Silahkan diceritkan tulis dikolom komen ya....kalau ada kritikan dan saran tolong disampaikna...
link: http://www.tanahnusantara.com/cerita-hantu-nyata/
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor Story
Horrormakhluk halus itu ada dan mereka hidup berdampingan dengan kita dan mereka ada disekitar kita...mungkin mereka sekarang lagi ngeliatin kita dan mungkin juga mereka ada disamping kita lagi ikut baca bareng kita....ya...jangan ganggu mereka... Dan se...