"Sehat?" seenggok daging berkelamin lelaki.gsu ralat maksudnya anak cowok yang nyiduk gw lagi anjingin abang gw berdiri dari bangkunya dan jalan ke arah gw.
Ni anak siapa ya, duh kok gw gaperna liat. Anak baru kali ye, duh mampus image angel gw ilang dah
Anjir mo ngapain dah ni anak baru, jalan kearah gw pake muka kek om pedo. Bah waspada tingkat 1 ni.
Gw mundur perlahan tapi ni anak makin deketin gw sampe akhirnya gw kepentok dinding kelas dan ni anak tetep maju.
Oke ni anak kaga waras dah tau gw mentok dia tetep maju, nabrak goblok ah.
Gw langsung nyilangin tangan gw didepan dada takut takut nubruk ama ni anak.
Tiba-tiba dia berenti, hamdalah kaga nubruk. Gw pun nurunin tangan gw yang tadi lagi ngelindungin aset. Tiba-tiba ni anak megang bahu gw terus kepalanya agak nunduk. Gw kaga pendek, ni anak ae yang ketinggian.
"W-wae?" Napa gw jadi gagap gini.
Dia masang komuk bingung dan tiba-tiba dia neken neken bahu gw kebawah. Sakit? Sakit lah bego! Dia nekennya pake urat.
"Aa-akkh sakit, ngapain sih?!"
Dia tetep diam. Trus tangan nya pindah dari bahu ke tengkuk gw.
Anjir mo apa lagi ni anak.
Dengan wajah tak berdosa, kepala gw ditarik-tarik keatas. Bahkan sampe kaki gw kaga napak tanah. Gila, gila ni anak. Jadi gw mulai berontak. Sakit anjir! Bayangin ae tengkuk lu dipegang trus diangkat angkat sampe kaga napak tanah lagi, sakit gila rasa mo pisah kepala ama badan gw.
"akh sakit sakit goblok!!" gw langsung nampol palanya biar sadar.
Dan yeah, dia nurunin gw trus garuk garuk kepala.
"Maksud lu kek tadi tuh ngapain Hah?" gw natap nyalang ni anak. Gila aja tengkuk gw masih sakit.
"Hm gw cuma bingung.." dari nada ngomong nya sih dia kek ragu gitu Halah bodo amat.
"Bingung paan?"
Dia cengengesan. Wah ada gingsul yang tersembunyi. Oke marah gw berkurang dikit abis liat pemandangan indah.
"Gw bingung aja, lo kaga punya leher?"
Skak mat.
Oke sekarang gw bingung mo ngomong apa.
🌻🌻🌻
'bawaan lahir atau cacat fisik si--eh Astagfirullah cogan kaga bole gitu' -pwj
'gabisa jawab gw anjir' -lnn
'gw kok belum muncul si:(' -ppr
'hooh 2in:(' -lns
🐤
Pendek ye(ง͡° ͜ʖ ͡°)ง
/23-05-18
KAMU SEDANG MEMBACA
Leher ✖️ Park Woojin
FanfictionHanya kisah cewek yang ga punya leher dan cowok buluq