loro

742 18 1
                                    

Heyooooo, jadi author akan melanjutkan ini yaaa, jan lupa vomment nya donk, semangkin banyak vomment semakin cepat juga naena nya ada, tapi inget follow dulu baru bisa lihat itu ok, now cek it out!
-----------------------------------------------------------

Panggilan keluarga byun baekhyun

.

.

.

.

.

.

author POV

Saat ada panggilan seperti itu , eomma chanyeol dan chanyeol pun langsung berdiri dan menghampiri dokter tersebut.
" Bagaimana dok , dengan anak saya ?" Kata eomma nya chanyeol. Chanyeol hanya bisa menahan air mata nya supaya tidak keluar. " Anak ibu baik baik saja, cuma bu, um, gini, jika anak ibu terkena benturan berat , anak ibu bisa terkena penyakit yang menyerang kepala atau lebih tepat nya otak bu, dan jika itu tak di tangani dengan tepat , mungkin resiko ringan nya dia hanya terkena amnesia total dan jika berat nya kemungkinana akan merenggangkan nyawa nya bu" kata dokter. Eomma chanyeol dan chanyeol hanya bisa diam , mereka kiceup , tidak tau harus berbuat apa, nangis ? Sekarang sudah tidak ada guna nya karena semua sudah terlambat. Chanyeol yang dari tadi menahan tangis, hanya bisa pasrah dan dia masih berdoa dalam hati karena baekkie nya selamat. Eomma ? Eomma nya hanya bisa tersenyum tapi dalam hati nya sedih, dia bimbang , harus kah dia tersenyum karena lukanya tidak terlalu berat , atau sedih karena penyakit nya itu bisa merebut nyawa ' anak ' nya itu.
" Kalau begitu, saya permisi dulu bu, dan ibu juga anaknya bisa menjenguk anaknya" kata dokter itu sambil berjalan menjauh. Mereka berdua disini hanya bisa terdiam , dan keheningan sementara saat ada suara...
" Eomma kita masuk kedalam ya ? Channie ingin menjenguk baekkie..." Kata chanyeol sambil mencoba senyum. Eomma nya itu haNya mengangguk dan masuk kedalam.

Di dalam, mereka bertemu dengan seorang malaikat kecil yang sedang tertidur. Mereka tidak tahu malaikat itu tidur atau sedang berjalan jalan di antara mereka. Mereka pun menghampiri malaikat kecil tersebut dan mencoba untuk tersenyum karena malaikat nya sedang tertidur.

Chanyeol POV

Aku tidak percaya. Bilang pada ku ini tidak nyata kan ? Lihat lah, malaikat kecil ku sedang tertidur dengan lelap nya, aku bingung , dia tertidur atau sedang berjalan jalan di sekitar ku walau aku tidak melihat nya. Aku langsung menggenggam tangan nya yang kecil itu. " Baekkie bangun ya ... Channie tidak ingin bermain tanpa baekkie " kata ku sambil berusaha tersenyum. Sayang nya, air mata ku turun dan membuat tubuh ku lemas. Eomma pun langsung menangkap ku suoaya aku tidak terjatuh ke lantai. " Sayang, kamu tiduran di sofa dulu ya? " Kata eomma dan aku hanya menggeleng sebagai jawaban nya. " Tidak eomma channie masih kuat. Eomma saja yang tiduran, biar channie yang menjaga" kata ku sambil meyakinkan eomma. Eomma pertama tidak yakin akan perkataan tadi tapi aku menjawab pertanyaan nya dengan anggukan ku , dan eomma pun pasrah lalu dia tidur di sofa.

Aku melihat malaikat ku yang sedang tertidur. Bagaimana ada makhluk semanis dia di dunia ini? Tidak tahu kenapa aku merasakan jantung ku seperti sedang lari marathon, dan tangan ku mulai berkeringat lagi. Oya aku ingin menanyakan itu. Aku pun menoleg belakang dan melihat eomma ku tertidur, tidak aku tidak ingin mengganggu eomma yang sedang tertidur itu. Kasian eomma pasti kecapean. Aku pun menggenggam tanga baekhyun lagi dan berdoa ' Tuhan , selamatkan lah dia supaya aku bisa bermain dengan dia Tuhan, amin' saat aku selesai berdoa , tidak terjadi apa apa. Aku berharap baekkie bisa menggenggam tangan ku dan berkata aku baik baik saja, tapi itu tidak akan mungkin karena itu hanya di fiksi bukan nyata. Tanpa aku sadari aku tertidur di kasur nya baekhyun , tapi tangan ku lah yang sebagai bantal nya, aku tidak ingin membuat baekhyun risih. Lalu aku pun tertidur.

End Chanyeol POV

TE BE SE

JADI GUYS , YANG MAU LANJUT JAN LUPA VOMMENT OK BYE

is that you ? [ CHANBAEK ] (NC 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang