Pagi ini hari pertama Jen dan Jun masuk sekolah baru mereka.
Jun Pov
Pagi ini gwe bangun pagiii banget gara** hari ini gwe sama adek gwe bakal masuk ke sekolah baru.
Gwe baru selesai mandi terus pakai baju seragam sekolah ,gk lupa pakai sepatu sisiran biar nambah gans dan langsung cus ke dapur buatin sarapan buat gwe sama Jen.
______________
Jun berjalan turun kedapur pas sampai di depan kamar jen, jun ingin membangunkan adiknya itu sebelum ke bawah soalnya jen itu susah banget di bangunin.
"Jen bang.. Loh kok gk ada." Jun
Jun langsung turun setelah menyadari adik nya sudah tidak ada di kamarnya.
Ketika jun menuju dapur iya melihat seorang gadis tengah sibuk memasak sarapan, jun pun menghampirinya dan memeluk gadis itu dengan erat.
Gadis itu tk lain adalah Jen, Jen yg menyadari ada yg memeluknya dari belakang membalikan tubuhnya dan membuat muka jen dengan orang itu sangat dekat,jen pun terkejut saat mukanya dengan jun begitu dekab sampai hidung mereka hampir bersentuhan.
"Abangg lepasin ih jen mau masak ini. (Memukul Lengan jun)."
"Tumben banget kok kamu bangun pagii banget sampe buat sarapan juga." Jun
"Sekali kali jen kan juga mau jadi adik yang baik buat abang ,masak abang terus yang masak jen juga mau bantu abang." Jen
"Adek abang udah besar, cukup kamu ada di samping abang aja sbang udah bahagia Dek." Jun
"Sayang deh sama abang(,Meluk Jun)." Jen
"Abang juga sayang.. Banget sama Jen." Jun
Akhirnya mereka sarapan bersama dan bergegas menuju sekolah mereka yg baru.
__________________
SOKA (School Of Korea Artis)
Akhirnya mobil Sport Bewarna hitam itu yg tk lain mobil milik Jun telah sampai di sebuah bangunan modern yg sangat besar dengan dinding atas bangunan bertulis SOKA, ya itu adalah sekolah baru Jun dan Jen.
Para siswa mulai berdatangan dengan mobil dan sopir pribadi mereka masing**.
Tak heran semua siswa SOKA memiliki fasilitas mewah seperti mobil mewah ,sopir dan, pelayan pribadi.
Karena SOKA merupakan 3 besar Sekolah ter elit di Korsel .
bahkan siswa yg bisa bersekolah di sana karena 2 alasan , yang pertama dari kalangan menengah ke atas seperti pejabat negara dan pengusaha kaya dan yang ke dua anak dengan aikyu di atas 200 yang melebihi seorang profesor atau anak dengan kemampuan khusus.Jen dan Jun tergolong dua kategori tadi karena mereka terlahir di keluarga berada bahkan ayah mereka pemilik perusahaan otomotif terbesar nomer 2 di Asia . dan ibunya mengelolah brand pakaian terbesar di Korsel dan membuka cabang di 5 negara Jepang, Prancis, America, Inggris ,China.
Dan mereka berdua tergolong anak pemilik kecerdasan diatas rata** buktinya Jun pernah menjuarai olimpiade matematika tingkat internasional dan berasil meraih juara 1 dan Jen adalah peraih nilai tertinggi UN SD dan SMP se Korsel._____________
Setelah memarkirkan mobil Jun dan Jen turun dari mobil dan akan menuju ke kelas.

Ketika Jun membuka pintu mobil untuk keluar tak sadar semua orang menatap Jun dengan tatapan kagum bahkan para siswi berteriak histeris ,tak heran karena Jun memiliki paras bak pangeran dan setelah Jun turun di susul Jen para siswa laki** itu mendadak mematung dengan mulut terbuka melihat Jen sama halnya dengan Jun, Jen juga memiliki kecantikan yg luar biasa . kulit putih,mata indah,bibir pink ,hidung mancung ,postur tubuh ideal dan rambut lurus itulah daya tarik Jen yg membuat para laki**terpesosa kepada Jen.