Cklek!!
Felin membuka pintu kamar Ferdin yg tak dikunci.
"Kak, gk makan?? " tanya Felin pada kakaknya yg entah sibuk mengerjakan apa dimeja belajarnya.
Sedangkan Leptopnya dibiarkan on diatas kasur."Ndak dek nanti aja, kakak masih banyak tugas buat besok ". Tolaknya dan masih tetap fokus pada tugasnya.
Felin tak menghiraukan kakaknya, ia barpaling pada Leptop kakaknya.
Felin sedikit kepo, karna dari dulu felin memang tak pernah melihat isi leptop kakaknya."Felin lihat lihat Leptop kakak ya kak?? "
"Iya. " jawab ferdin singkat.Felin melihat lihat foto.
Dan felin berhenti menggerakkan jarinya ketika ia melihat foto kakaknya dengan temannya yg mungkin Felin mulai suka padanya. 😍"Kak Raka ini temen satu kelas ya sama kakak?? " felin melontarkan pertanyaan pada ferdin.
"Iya, itu sahabat kakak dari pertama kali kakak masuk SMP. " jawab Ferdin tanpa menoleh ke arah felin.
"Owhh.. "Felin terus mengotak atik leptop ferdin.
...............
Beberapa menit diantara ferdin dan felin hening tanpa obrolan.
.........Pukul 06.00 pagi.
Ferdin dan felin bergegas masuk mobil.
Sepanjang perjalanan menuju sekolah, Ferdin dan felin sibuk dngan Iphonenya masing**.
.
Sesampainya disekolah,,,
Didepan gerbang udah ada Raka dan Rian teman Ferdin yg sengaja menunggu Ferdin.Mereka bertiga emang terlihat sangat karib, udah kayak saudara gitu 😚
"Kenapa jadi diam disini aku??" batin Felin.
"Dek, kamu mau kakak antar ke kelas??" ujar Ferdin.
(Yaelahh ni kakak, ke kelas aja pakai diantar😋😂)"Nggk usah kak, Felin sendiri aja. Ya udah felin ke kelas dulu ya kak." jawab felin yg sedikit malu malu gitu eeaaa😅😅😊
Saat nak menaiki tangga, Felin bertemu dengan Aldo dan Aldi.
"Pagi Bu ketu." goda si kembar😀
"Heii upin ipin, pagi juga." ledek Felin.Disepanjang jalan kenangan. Uppss salah!!! Mksudnya disepanjang jalan menuju kelas, mereka bertiga ngobrol" ,gk penting sihh😄😄.
Saat masuk kedalam kelas, Felin disambut dengan comblangan teman"nya yg membuat Felin geram berada dikelas.
"Bu ketu udh datang nihh."
"Ciee.. Si Raka.."
"Gmna?? Udh jadian belum."
Ya semacam itu lahh.
Namun felin selalu sabar menghadapi teman"nya yg udah jadi sahabat itu bagi Felin.
Yahh Felin selalu ingat aja sama pepatah yg mengatakan bahwa "Sahabat adalah Orang gila yg berpura pura waras"😂
.
."Ehh Fel, barusan aku lihat kak raka lagi apel noh di kantin. " ucap Agil yg berusaha ngomporin Felin. Tapi sayangnya felin B aja.
"Iya, kemarin aku juga lihat Kak raka tuh berduaan sama kakak kls. Kayak orang pcrn gitu. ",saut Sarah."Lahh urusannya ama aku apaan?? " tanya Felin seraya mengrenyitkan dahinya.
"Yaa kali aja lo cemburu 😅." jawab Firly cekikikan dengan yg lain.
Felin tak menanggapi dan hanya memutar bola matanya.😏
Bel masuk kelas berbunyi.
Selama pelajaran, kelas C sangatlah ramai. Yaa meskipun gurunya kiler😴
Setelah bel istirahat berbunyi, Felin dan teman**nya memutuskam untuk pergi ke kantin.
Disebelah meja tempat mereka duduk, terlihat 3 kakak kelas cowok dan satu cewek tengah asik mengobrol. (Ferdin, raka, rian, dan tak tahu siapa namanya.)
Felin selalu mencuri" pandangan pada kakak klsnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Suka Dia
Historia CortaAksi Masa masa SMP yg masih labil. Masa masa dimana kita masih labil dengan Cinta.