Budayakan vote setelah atau sebelum membaca ya :).
Prolog
***
Kini giliran Crital untuk memilih.
"Truth or dare ?" Tanya Gavindra, salah seorang sahabatnya.
"Dare." Jawab Cristal santai.
Gavindra, cowok itu terkekeh karena ide yang muncul dipikirannya. Ia mulai membisikan idenya itu kepada Vanny dan kembar Leon, Reon. Cristal mendengus kesal, ia sangat penasaran dengan ide gila keempat sahabatnya itu.
"Gimana ?" Tanya Gavin kepada Vanny dan LR twins.
"Setuju !" Jawab mereka bertiga kompak.
"Hei kasih tau dong ide gila kalian itu."
"Slow dong, lo liat cowok yang lagi main game bareng temen-temennya itu."
"Yang mana ? Semua cowok."
"Itu yang di depannya ada coca cola."
"Oh, ya terus ?"
"Kenalan dan minta no handphonenya."
Gavin dan yang lainnya tertawa mengira Cristal akan malu setengah mati karena tantangan yang mereka berikan. "Thanks mayan lo cogan."
Dan ya perkiraan mereka salah, Cristal malah senang diberi tantangan itu. Gavin, Vanny, Leon dan Reon berpikiran satu yaitu Cristal ga punya urat malu.
Mereka berempat menatap punggung Cristal yang menjauh dari mereka dan mendekat kearah meja empat orang cowok yang sedang bermain game disana.
Cristal tidak pernah memudarkan senyumnya, ia tetap tersenyum sembari berjalan kearah cowok tersebut. Senyumnya semakin mengembang sehingga menampakkan lesung pipi yang sangat manis diwajahnya yang cantik.
Sampai di tempat cowok tersebut duduk, Cristal langsung menjulurkan tangannya. "Hi, kenalin gue Cristal Arana Ravinda."
Cristal sangat percaya diri, cowok itu akan membalas jabatan tangannya.
Satu...
Dua...
Tiga...
Tidak, cowok itu tidak membalas jabatan tangannya tapi masih terfokus pada gamenya. Malahan tiga teman cowok itu yang menoleh dan tertegun pada paras cantik Cristal.
"Kan game over, siapa sih lo ? Gue gak suka diganggu pas main game." Cowok tersebut membentak Cristal karena kalah dalam gamenya.
"Gue tadi cuman mau kenalan."
"Nama gue Arka Leonardo Devananta, udah ? Pergi sana."
-----
suka sama prolognya gak ?Semoga suka ya ^^
Kalau kurang menarik, maafkan ya.
Jangan lupa vote and comment yaa :).
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy girl VS Ice boy
Teen FictionKetika Arka Leonardo Devananta betemu dengan seorang cewek yang menurutnya 'gila'. Ketika Cristal Arana Ravinda bertemu dengan seorang cowok yang menurutnya 'dingin.' Bagaimana pertemuan mereka dimulai ?