Senin, 05.30
"Ngghhh."
'Yawlah, qaqa ngapain. . .' awtor
'Bcd thor, gue bangun tidur.' Somi
Somi yang denger alarmnya berbunyi langsung ndesah.g bangun maksudnya. Syukur - syukur bukan denger terompet sangkakala ye.
"Senin? Sekolah dong." Somi sambil cemberut tak beranjak dari peraduannya.
"Siapa?" sahut Somi dari dalam kamarnya , mendengar pintu di ketuk.
"Gue. Suganteng."
"Buka aja, kagak di kunci. Maw ngapain bang, kalau cuma mau ngehotspot sama dedek mending jauh - jauh low, alergi sama orang miskin gue."
"Gini banget punya adek. Lu kemana sih pas pembagian akhlak, tidur ye?" Suga duduk di tepi tempat tidur adeknya.
"Nge-fangirl , cok."
"Nih idupin sendiri gue mau mandi." Somi memberikan hp nya yang sudah di buka lock."Makasih adekku yang cantik nya sejagad raya titisan dewi yang paling cantik sepanjang sejarah."
"Ewh pagi-pagi ketemu buaya. Sok-sokan minta hotspot kayak ada yang di kabarin aja."
"Ada, mobil legend gue nganggur."
"Jomblo eternal , pagi-pagi ngegame."
"Asupan bergizi."
"Lu kurang gizi, cui." Somi seraya ke kamar mandi.
"Lu kurang akhlak."
First blood.
"Gue tampol tau rasa lu." Somi dengan suara indahnya teriak dari kamar mandi, yakali kamar mayat.
"Sini kalau berani, ntar gue cipok lu."
"Najis lu bang bilangin mamah tau rasa,"
"Jangan goblok, ntar gue di ceramahin nonstop."
"Terus gue peduli gitu? lu doang mah bodo amat."
"Adabless." Suga asik memainkan jarinya di atas game. Demikianlah bacotan dua kakak beradik itu.
Somi keluar kamar mandi, ternyata suga udah gak ada di kamarnya dan handphone nya somi udah di taroh di atas kasur.
"Cek kuota dulu, ah."
"5gb , masih banyak."Somi turun ke bawah buat sarapan bareng.
"Pagi, Dek."
"Pagi, Mah."
"Ayo duduk dulu makan."
06.30
"Yok meng, berangkat." Somi mengajak Suganteng.
"Ya."
"Jagain adek kamu, ya."
"Ogah, mending jaga lilin." Jawab Suga. Somi memukul kepala abangnya,
"Di bilangin Mamah tuh dengerin kali!"
"Keenakan di elu bocah."
"Udah-udah, berangkat sana." Ibunya menengahi.
Somi, Suga? Anggap aja Tom and Jerry.
Next ay
KAMU SEDANG MEMBACA
Love on the Way ' GUANSOM
FanfictionGadis berusia sembilan belas tahun dengan paras cantik, bibir penuh dan bermata besar. Siapa yang menyangka dia tidak percaya akan kata 'cinta' sampai akhirnya bertemu dengan seorang pria puitis yang di temuinya di perjalanan menuju Amerika. ©️stmry...