part 7

52 11 2
                                    

Jika engkau mencintai seseorang maka dekatkan lah penciptanya bukan ciptaannya
- Shofiah fadhilah

•••

Langit sangat biru namun sayang banyak awan yang menutupi. Indah namun tak seindah kelihatannya.

Gadis blasteran turki itu terbangun dari tidurnya dan langsung membuka jendela kamarnya, hari ini gadis cantik itu harus pergi kesekolah karena hari ini adalah hari jumat.

Gadis cantik itu meluncur kekamar mandi untuk mandi dan bersiap pergi kesekolah.

sampainya disekolah Aylin langsung bergegas menuju kelasnya, tidak sadar ada orang didepannya karena terlalu terburu buru kini Aylin menabrak orang itu dan langsung terjatuh.

"Maaf''Ucap Aylin meminta maaf kepada orang yang ditabraknya dan melihat kearah orang itu.

"iya iya gakpapa kok, kamu gak kenapa napa kan?"Tanya orang yang ada di hadapan Aylin dan membantu Aylin untuk berdiri

Setelah Aylin sudah berdiri Aylin berpamitan dengan pria yang ditabraknya tadi dan langsung menuju kelasnya, baru 3 langkah Aylin berjalan pria yang ditabrak olehnya itu pun memanggilnya dan membuat Aylin menghentikan langkahnya dan berbalik badan menghadap pria tadi yang ia tabrak.

"Boleh kenalan?"Tanya pria itu sambil mengeluarkan tanganya untuk berjabatan tangan dengan Aylin.

Aylin mengangguk dan berjabatan tangan pada pria yang tadi ia tabrak

"Aylin" Ucap Aylin dan diangguki oleh pria itu

"Adriell Raymond, panggil aja Ray" Ucap pria itu dan diangguki oleh Aylin

"Gue ke kelas dulu ya Ray" Ucap Aylin dan diangguki oleh Ray

Sampainya Aylin di kelas, Aylin tidak melihat batang hidung Casandra sahabatnya itu, Aylin bertanya pada bella teman sekelasnya, ternyata Casandra sedang keluar kota dan tidak bisa bersekolah, Aylin kembali ketempat duduknya dan mulain memasang earphone di telinganya dan memakan permen karet.

•••

Bell istirahat berbunyi Aylin pergi kekantin sendiri karena Casandra sedang tidak bersekolah.

Aylin bukan lah tipe orang yang asal pilih teman, Aylin memilih teman yang setia dan bisa menjaga rahasia, karena menurutnya buat apa mempunyai teman banyak jika berkhianat.

Aylin yang sudah sampai dikantin tidak dapat tempat duduk karena hari ini kantin sangat ramai

"Aylin"Ucap pria yang sedang duduk di kursi kantin sambil melambaikan tangan kearahnya.

Aylin mengenali pria itu, pria ituadalah pria yang tadi pagi ia tabrak . Aylin pergi menuju kursi yang di duduki oleh pria yang bernama Ray itu.

Ray mengajak Aylin untuk duduk di kursi depannya untuk makan bersama, Aylin tidak menolak karena jika ia menolak tawaran Ray pasti dia tidak bisa makan karena kehabisan tempat duduk.

Saat Aylin dan Ray menikmati makannya seorang pria langsung duduk diatas meja kantin itu dan membuat Aylin kaget. Pria itu langsung merampas makanan Ray dan kini ia yang memakannya.

Pria itu adalah Xerxes Yaz Than manusia menyebalkan yang pernah Aylin temukan.

"Istri kok selingkuh sih" Ucap Xerxes ngaco dan membuat mata Aylin ingin keluar, jika saja ia tidak mengingat ini kantin pasti saja Aylin sudah menampar wajah Xerxes dan memotong bibirnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ask?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang