double apdet yayyy!!!Seminggu kemudian Taeyong mewujudkan janji untuk anak pertamanya, liburan keluarga ke pulau jeju.
Thank to Mark Lee karna mau disogok pake apartemen lama Taeyong sama jisoo, jadi kerjaan semuanya pindah tugas ke Mark selama seminggu ke depan.
"Kakak udah semua kan barangnya?" Tanya jisoo, tangannya masih sibuk rapihin barang-barang miliknya, Taeyong dan david.
"Udah kok bunda," jawab Hana super ceria geret koper ke depan rumah.
"David mau bikin istana pasir ya yah"
"Siap bos," jawab Taeyong "sayang cepet nanti macet di jalan"
"Ini udah kok, gak ada yang ketinggalan kan?"
"Ga kayanya, kamu masuk mobil sama anak-anak. Aku ngunci rumah sekalian bawa koper ke bagasi"
Jisoo tersenyum lembut, "thanks mr.lee"
"Gak gratis lah ada bayarannya nanti pas nyampe Jeju" sahut Taeyong gak lupa smirk yang bikin jisoo kejang-kejang padahal udah punya dua anak.
"Gak denger gak pake hedset" jawab jisoo.
Masih ajaaa gesrek.
"Bunda ayah liat sini deh, Hana snapgramin"
"Malu kakak, udah sana naik mobil" ujar jisoo.
"Iya iya bundaku" balas Hana cekikikan, tapi langsung berhenti pas liat notif Line nya.
Line!
dilan : udh otw?
Hana : baru mau otw
dilan : oleh oleh na jangan lupa
Hana : lupa aja deh
dilan : yauda gpp
dilan : asal jangan lupain aku aja pulang dari Jeju 😏Hana : heleh cringeeee kakkk😩
dilan : yakin??
dilan : bukanya lagi senyum bahagia😳Hana : dih yakin lah
Hana : serah kak serahdilan : safe flight
dilan : happy holidays
dilan : dont forget to think of me😉Hana : hadeh ini bahasa macam apa gak bisa dipahami
dilan : yg perlu kamu pahami cuma satu na
Hana : what?
dilan : jaemin sayang nana
Hana : kak jaemin sayang diri sendiri???
Hana : woah keren kak love your self kaya btsSaat membaca pesan ini na jaemin mau gadoin aspal panas kaya Taeyong dulu.
🙊🙊🙈
Nyampe di hotel bukanya istirahat jisoo, David, sama Hana malah mau langsung ke pantai. Beda sama Taeyong yang mau menikmati Bobo gantengnya tapi gagal karna dipaksa ikut sama David.
Ini karna gen jisoo jadinya Hana sama David super aktif apa emang Taeyong yang mageran???
"Bundaaa mau berenang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] keluarga bahagia [lty.kjs]✔
Short Story"dua anak lebih baik" ©2018, hanwin_