chapter 4 : kak jaemin

6.1K 678 29
                                    

Kediaman keluarga lee siang ini masih sepi, soalnya taeyong kerja dan hana-david masih sekolah.

udah selsai beres-beres jisoo biasanya yoga bareng nayeon, tapi hari ini lagi males keluar rumah jadi yoganya depan tv.

Ayah ganteng calling

Melihat tampilan di layar handphonenya jisoo terpaksa berhenti dari aktivitas yoganya.

"hal-"

"Bunda liat wa ayah dong kemana ajasih??? Ayah wa sampe berapa kali gak dibales"

"Ayah lebay deh, ada apa emang? Kalo ngirim pap lagi ogah bunda liatnya"

"Loh kok ogah sih bun?"

"Ya lagian ngapain sih kurang kerjaan tau ayah tuh. Udah sana kerja jangan  mentang-mentang ayah CEO ya"

"Ya tuhan bunda kan lagi jam makan siang. Pokonya liat wa ayah dulu"

"Jadi ayah nelfon cuma mau bilang kaya gitu doang nih?"

"Yaiya lagian ayah kan kangen sama bunda"

"Apasih ayah kaya anak abege aja ih. Tiap hari ketemu juga, dah ya bunda tutup mau yoga lagi nih"

"Yadah iya. Love you jangan lupa buka whatsapp nya ya sayang bye"

Sebenernya jisoo udah tau betul tuh isi pesan dari suaminya, tau banget.

Tapi kalo gak jisoo liat nanti malem bisa abis sama taeyong.

"Tuh kan beneran pap ih ini orang beneran jadi prince charming gak sih pas kuliah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tuh kan beneran pap ih ini orang beneran jadi prince charming gak sih pas kuliah?"

Jisoo jadi gemes sendiri liat kelakuan suaminya pas punya david jadi bocah gini.

🐵🙈🙉🙊

"udah izin ayah lo na?" Tanya jiheon.

"Belom nihh gua aja belom bilang sama bunda" jawab hana dengan bahu yang turun kebawah.

"Kok gembel sih! Kan konsernya minggu ini lee hana" omel natty.

"Makanya doain gua bisa dapet izin ayahhhh" rengek hana gak karuan.

"Nanti gua bantuin izin"

Jiheon, Natty, sama Hana yang lagi duduk di halte bis noleh ke arah gerbang sekolah,

"Loh kak jaemin?" Ujar hana kaget.

Njir baru sebulan sekolah udah dideketin kakel apa kata world? Bisa dicaci dan jadi bahan gosip satu angkatan ini mah.

Natty sama Jiheon saling senggol siku gak lupa senyum canggung ke arah jaemin.

"Na gua sama natty duluan ya dadah" pamit jiheon.

"Duluan kak" tambah natty.

"Ya hati-hati" sahut jaemin.

"Lohh nanti gua pulang sama siapa?? Kok jahat sih ninggal!"

"Pulang sama gua lah, ayok" tangan jaemin ngerangkul bahu hana, dan tidak ada penolakan sama sekali.

Jaemin sama hana emang deket dari smp, terus sekarang satu SMA lagi. Jadi gak heran jaemin udah berani ngerangkul hana dan ngajak pulang.




"Makasih kak" ujar hana saat turun dari motor kakak kelasnya itu.

"Yap sama-sama. Mau gua izinin gak?"

"Gak usah, gua bisa kali kak"

"Yakan takutnya"

"Wkwkwk mau masuk dulu?" Tawar hana.

"Lain kali aja. Gua duluan ya"

"Hhm hati-hati lo kak. Gak usah ngebut"

"Ciyee khawatir" ledek jaemin.

"Dihh apaansih lo dah sono balik"

"WA gua aja kalo lo gak dapet izin dari ayah"

"Biar apa?" Tanya hana.

"Biar gua dichat sama lee hana"

"Terus?"

"Terus na jaemin seneng deh"

"Abis itu?"

"Abis itu gua bisa lancar pdkt sama lo"

"Kak jaemin pulang aja sana cepetan!" Pekik hana pipinya udah merah kaya kepiting rebus.

Gak tau aja bundanya lagi senyam-senyum depan teras, siap ngebom pertanyaan sama putri sulungnya.

[2] keluarga bahagia [lty.kjs]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang