Air laut yang jernih berkilauan bagai cermin memantulkan cahaya musim panas.
Dolly duduk diatas pasir pantai sembari menghitung deburan ombak yang datang dan pergi begitu saja.Tanpa mempedulikan seseorang yang sedari tadi berada di sampingnya.Kory, hanya diam termagu ditempat saat orang yang selama ini disukai nya ada di jarak yang begitu dekat. Namun, entah kenapa kory hanya mampu menatapnya dari samping.
Keindahan musim panas itu hanya bisa dilihat mata tanpa bisa di miliki.Hening.Hanya ada suara ombak dan angin yang terdengar.
Burung-burung terbang di langit seakan memanasi kory agar mengungkapkan perasaan nya pada dolly."hey! sampai kapan kau akan menghitung ombak dan membiarkan ku menunggu mu menoleh? "
Dolly mengalihkan pandangan nya kearah si pilot tobot Y itu.Dolly benar-benar merasa deja vu saat Kory tiba-tiba mencubit pipi chubi miliknya hingga merah.
Kory buru-buru berdiri dan lari dari sana membuat si pilot tobot D itu mengamuk."AWAS KAU KORY" teeriak dolly sambil mengepalkan kedua tangannya dan berlari mengejar kory.
Tanpa peduli suhu udara yang panas, kory berlari sambil tertawa lepas membuat dolly tak bisa berpaling darinya dan terus berlari tanpa sadar.
'Bruukh' Tiba-tiba Dolly menabrak seseorang yang ada di depan membuat dolly terhempas kebelakang.
Ternyata itu kory.Entah apa yang membuat sipilot tobot Y itu tiba-tiba berhenti seperi itu."HEY JANGAN BER..." belum sempat Dolly menyelesaikan ucapannya, Tiba-tiba Kory berbalik dan mencium pipi kanannya membuat Dolly diam membatu.
"Aku sayang kau dolly"
Angin musik panas kembali menerpa keduanya dan meniup setiap helaian rambut Dolly yang tergerai.Suara ombak yang menghantam batu karang terdengar jelas.Namun keduanya tak menghiraukan semua itu.
Kory mengusap kepala dolly dengan lembut
"Tak usah dijawab sekarang. Aku akan terus menunggu sampai musim panas selanjutnya"
Kory tersenyum lembut lalu menarik tangan dolly dan kembali berlari.Musim panas adalah musim dimana seseorang menjadi lebih dewasa. Namun, ada juga yang bilang juga jika musim panas itu musim cinta.
Karena itu Kory ingin perasaannya tersampaikan.Meski hanya berjalan satu arah namun kory akan selalu menjaganya utuh sampai akhirnya terbalaskan.Meski pun entah kapan.Tapi kory akan selalu percaya...
keajaiban musim panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love trip
FanfictionPerjalanan kisah cinta antara Kory dan dolly yang mengalun disetiap musim bagai sebuah melody yang seiring waktu berubah menjadi indah