Bab 1 . Mozza rain pamela

300 10 0
                                    

Mozza rain pamela
Akrab di panggil dengan sebutan Mozza.
Siswi yang baru saja lulus dari sekolah menengah pertama yang biasa kita kenal dengan SMP
Mozza lulusan Smp ternama di daerah tempat tinggalnya.

Orangnya sangat simpel dalam hal apapun , cantik , bisa dibilang pendiam kalau orang yang baru mengenal nya berbeda dengan orang yang Sudah lama mengenalnya sudah pasti mozza terkenal sangat bawel .

Menurut mozza banyak berbicara yang tidak penting hanya membuang buang waktu saja .

Mozza sangat sulit di tebak tetapi dia sangat sekali mudah menebak apa yang sedang orang lain pikirkan.
Mozza termasuk pendengar yang baik ,terutama kalau teman nya sedang bercerita mozza sangat antusias dalam mendengarkan , bukan semata-mata hanya mendengarkan  tetapi mozza juga mencari solusi dari permasalahan temannya.

Terkadang mozza sampai lupa kalau dia juga punya masalah yang harus di selesaikan .

Memang anak nya sangat simpel bisa dibilang tidak mau ribet dalam hal apapun makanta dia tidak begitu perduli akan masalah yg sedang dia hadapi .
Bukan berarti dia masa bodo akan masalahnya  tetapi dia hanya tidak mau berlarut larut memikirkannya karena bagi dia hidup tidak sepenuhnya isi masalah.

Sudah pasti mozza sangat menarik dan mempesona begitu juga dia sangat fashionable dalam berpakaian
Kulitnya yang putih membuat dia sangat cocok memakai pakaian model apa saja dan sudah pasti sangat mempesona.

Tidak diragukan lagi kalau kaum laki laki sangat lah menggilai mozza.
Banyak sekali laki laki yg mendekatinya tetapi ya seperti itu sangat susah untuk laki laki mendekati mozza karena sikapnya yang sangat cuek terhadap hal asmara.

***

2015 tahun dimana mozza mengganti seragam putih biru dengan putih abu-abu , merubah pola pikir yang tadinya masih kekanak-kanakan menjadi dewasa.

Mozza melanjutkan sekolahnya di SMA ternama di dekat tempat tinggalnya.

Hari senin dimana hari pertama mozza mengikuti mos disekolah baru nya.

"Maa.. sepatu zaa.. dimana yaa?" Tanya mozza kepada mamanya sambil menuruni anak tangga dan membawa perlengkapan mos nya.

"Di rak sepatu belakang sayang"
Jawab fina sambil berjalan membawa semangkuk sup ke meja makan.

Ya fina adalah mama dari mozza , parasnya yg tinggi putih dan cantik,ya maklum aja fina mantan model di negara London.

"Ohh iyahheheh" kata mozza sambil berlari menuju rak sepatu


Sekolah menengah keatas atau yang lebih kita kenal dengan SMA . Ya sekarang pendidikan gue naik satu tinggkat lagi yang sebelum nya SMP skrng mnjadi SMA .

Apa sih yang bakal gue dapet dari masa putih abu-abu gue?
Teman baru? Ilmu baru? Guru baru?
Buku,tas,sepatu,pulpen,seragam baru?
Ya tentu saja itu semua pasti akan gue dapet. Ntah soal masalah?? Kita ikuti alurnya saja.

Pada akhirnya hidup ini juga akan bergantung pada waktu dan alur.
Wktu gak akan pernah berhenti sekalipun kita memohon kepadanya.
Jika memang sedikit saja ia berhenti ntah gue gatau apa yang akan terjadi di dunia ini.

Sebenrnya tidak ada yang bisa di banggakan di dunia ini , coba saja kalian pikirkan kalau waktu sudah berhenti tidak ada lagi yg namanya dunia.

Pada hari ini pada pagi ini gue berdiri di atas lapangan SMA global bangsa untuk apa lagi kalau bukan untuk mengikuti mos,sebenrnya gue dari dulu paling males sama yg namanya mos,tapi skrng gua brusaha menghilangkan rasa males itu untuk mengikuti mos.





#happy reading guys

MOZZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang