Hati hati typo bertebaran!!
Plakk..
Jaemin dateng tiba tiba nampar yeonhi.
"LO TU KLO NGOMONG JANGAN SEENAKNYA! DIA TU CEWE BAIK BAIK!!" triak jaemin tepat didepan muka yeonhi.
Yeonhi gapernah ditampar sblm nya. Keluarga dan sahabatnya tidak ada yg pernah menyentak yeonhi. Karena yeonhi tidak bisa dikasar. Dan jaemin lah yg pertama kali nampar yeonhi.
Tanpa disadari, yeonhi meneteskan air matanya.
Sahabat yeonhi udah tau klo dia habis disentak pasti bakalan nangis.
Yeonhi langsung lari masuk ke kls nya. Dia duduk di kursi nya dgn muka yg dimasukan ke tekukkan tangannya.
Mudeng gasih?kek org nangis diem" itu lohh
Temen temen yeonhi yg tidak terima sahabatnya ditampar jaemin pun meneriaki jaemin.
"HEH YG NGARANG CRITA TU SAPA?? LO TAU GA? LO TU DAH DIHIANATIN SAMA SI SOMI!! KITA BEREMPAT NGLIAT CEWEK LO LAGI MBOJO SAMA KAK YUTA NOH!! DAN ASAL LO TAU, LO TU ORG PERTAMA YG PERNAH NAMPAR YEONHI! KELUARGANYA AJA GAADA YG PERNAH NAMPAR YEONHI! LO TAU RASA BERSALAH GASIH??!!!" triak yoona tepat di depan muka jaemin.
Yoora daritadi udah ngikutin yeonhi ke kls dan nenangin yeonhi.
"Gw kan cm nampar pelan." Elak jaemin.
"LO BILANG KEK GITU PELAN?!!"
plakk
Sejeong gantian nampar jaemin.
"MAKAN TUH PELAN! SEPELAN PELANNYA LO NAMPAR, LO TU NAMPAR CEWEK! DAN LO ITU COWOK!" Marah sejeong. Akhirnya mereka ninggalin jamein di depan kls.
"Bener kata sejeong, dia tu cewek. Lo ga harusnya nampar dia." Kata mark.
"Dan lo tu org pertama yg pernah nampar dia, lo sadar ga sih bro?" Lanjut haechan.
Di kelas.
"Yeon..udah dong nangisnya.." kata yoora.
"Iyaa sejeong jg udah ngebales jaemin tolol itu.." kata yoona.
Akhirnya yeonhi ngangkat kepalanya ngehadep temen temennya.
"YA AMPUN YEON, SUDUT BIBIR LO BERDARAH!!" kata sejeong kaget.
Yeonhi langsung megang sudut bibirnya yg bernyata beneran kluar darah nya.
Jaemin ternyata juga mendengar itu. Dengan cepat dia nengok ke arah yeonhi.
Kok sampe berdarah ya?berarti gw keras banget dong -jaemin.
"Ke uks dulu yuk yeon, obatin luka lo dulu.." ajak yoona.
"Gausah, udah bel juga kan?" Kata yeonhi.
Galama udah ada guru yg masuk.
Pak namjoon.
"Siang anak anak.." kata pak namjoon.
"Pagi pakk" jawab sekelas.
"Oke skrg kita bakal lanjutin mater.....
Loh yeonhi, itu bibir kamu kenapa?" Tanya pak namjoon."Itu tadi ditam...."
"Ehh gak kok pak gapapa. Tadi kejedot." Blm yoona selsai ngomong uda dipotong sama yeonhi.
Pak namjoon itu wali kelas yeonhi. Ntar klo yoona bilang luka gegara jaemin kan malah repot.
"Ohh hati hati lain kali." Kata pak namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin?! || Na Jaemin
FanficNa Jaemin seorang badboy yang dijodohkan dengan Lee Yeonhi seorang cewek berusia 17 tahun yang tidak peduli dengan cowok disekitarnya kecuali kakaknya. Bagaimana kisah rumah tangga mereka selanjutnya? baca terus ya.. Budayakan vomment ❤