INTRODUCTION

157 6 2
                                    

Aku mau sedikit cerita dulu, nih.

Dulu, FF yang pertama kali aku baca adalah FF kpop. Aku lupa apa judul, cerita sama cast-nya, tapi yang pasti semua pemerannya adalah bintang-bintang Korea gitu. Bahkan aku sempat mikir kalau FF hanya berisi tentang artis-artis Korea. Tapi sejak rajin blog-walking kesana kemari, aku nemu juga FF yang bintangnya pembalap MotoGP, artis Hollywood, pemain sepakbola dan lain-lain. Dari situlah aku ikutan nulis FF seputar pembalap juga.

Kalau ditanya, "Tami suka kpop ga?" Jawabannya adalah engga, walau aku sudah pernah mencoba suka sama kpop karena teman-teman SMA dulu banyak yang suka. Tapi mungkin emang kpop bukan selera aku, ya. Eh, ini bukan berarti aku benci atau antis-nya kpop, ya. Ada sih beberapa lagu Korea yang aku suka, tapi nggak sampai jadi fansnya. Sampai sekarang pun aku nggak paham sama hype-nya boyband atau girlband Korea. Pokoknya nggak paham dan nggak bisa suka, tapi nggak sampai benci juga kok, cuman nggak sesuai selera aja.

Nah, berhubung aku suka nulis FF tapi "buta" sama kpop, seorang temanku berinisial A (sorry, gak bisa sebut nama asli di sini), nantangin aku buat nulis FF kpop!! Lha ya aku mikir-mikir dulu ya, tapi akhirnya aku terima juga tantangan itu. Cast-nya aku pilih Jungkook BTS dan Yuqi (G)I-dle. Kenapa dua artis itu? Pertama, karena si A yang nantangin itu suka banget BTS dan pernah merayuku buat ngestan BTS juga (tapi gagal HUAHAHAHAHAHAHA). Kedua karena aku gak sengaja nonton MV (G)I-dle di YouTube yang judulnya Latata itu dan kepincut deep voice-nya Yuqi, jadi aku pakai dua buat jadi main cast cewek. Alasan lain sebenarnya karena aku nggak begitu paham sama member boyband atau girlband kpop yang lain xD

Kisah dalam FF ini nantinya nggak jauh-jauh dari cinta-cintaan yah, apalagi karena ini FF kpop pertamaku jadi kubuat mainstream aja ceritanya. Beda kalo nulis FF MotoGP kan ada tuh yang ceritanya tentang keluarga. Formatnya series tapi belum ditentuin mau seberapa banyak part-nya. Stay tuned aja terus, bakal terus update kok.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oh ya, last but not least, aku udah berbulan-bulan gak update wattpad, terakhir buka akun wattpad aja Desember 2017!! Jadinya aku amnesia dan lupa gimana cara mengoperasikan wattpad, serius loh ini aku lupa-lupa inget gimana cara ngedit dll. Aku minta maaf banget buat teman-teman dan followers yang selama ini udah setia ngikutin FF-ku tapi komen-komennya aku cuekin, maaf banget ya. Aku lagi sibuk banget di real life dan nggak sempet ngurus wattpad, apalagi karena sekarang aku udah membatasi aktivitas di dunia maya (twitter dan facebook udah aku deactivated, sekarang kalian hanya bisa menemukanku via Instagram di tami.reads).

Tapi untuk sekarang ini aku mau mulai aktif lagi di wattpad, dimulai dari FF baru ini. Doakan aja ya semoga ke depannya akun wattpad-ku bisa terurus dan nggak lagi terbengkalai.

Okaayy, selamat menanti FF It's You (Jungkook x Yuqi) dan semoga kalian sukaaaaa :D Ditunggu komen-komennya yaa. 


Regards,

Tami    

It's YOU (Jungkook x Yuqi)Where stories live. Discover now