"Bekal apa yang kau bawa huh?!"kata seseorang.
"Apa kau tak punya uang untuk yang lebih layak?? Hahahaha!!"tambah seseorang lagi dengan tawanya. Namun ia hanya diam tak menanggapi. Mereka pun membawanya menuju kamar mandi wanita dan segera menguncinya."Apa yang kau lihat huh?!"tanya Irene.
"Jawab bodoh!!"bentak Irene.
"Tak ada"jawab Dami dingin.
"Kau!! Akan kuhabisi kau!"Irene mulai menampar Dami, selain itu berbagai kegiatan fisik lainnya juga mulai ia lakukan bersama kedua sahabatnya.
"Udahlah ren,anak kaya dia gausah diurusin besok aja lagi"sahut Jennie.
Akhirnya mereka ninggalin Dami sendirian di kamar mandi dengan kondisi yang bener gak baik.Kriett...
"Jangan lama"
"Iya iya bawel"
"Sumpah!, ni merah-merah apaan??"
"Min, lo bisa masuk gak"
"Jangan bilang lo takut"Mina masuk.
"Kagak, cuman ni merah-merah apaan?"tanya Jiho.
"Biar gua cek, lo disini!!"setelah Mina mengeceknya ia kembali ke tempat Jiho berada."Ini darah ho"ucap Mina.
"Uhuk! Uhuk!"
"Ehh itu suara orang batuk, kita cek aja min"lanjut Jiho.
"Itu siapa min? Kagak keliatan"tanya Jiho.
"Dami???"sedangkan sang pemilik nama hanya mengangkat wajahnya sambil sesekali terbatuk mengeluarkan darah."Min, lo bawa Dami ke UKS aja. Ini biar gua yang bersihin"kata Jiho.
"Iya, jangan lupa nyusul ntar"kata Mina sambil jalan ke Dami dan ngerangkul Dami biar bisa berdiri.
"Pelan-pelan Min"
"Iya iya. Gua duluan!!"kata Mina yang ditanggepi deheman sama Jiho.
Mina ngebantu Dami jalan ke UKS dengan hati-hati."Lo kok bisa kaya gini kenapa?"
"Bukan urusan lo Min"jawab Dami dingin.
"Okay, gapapa kalo lo gamau cerita ke gua. Perlu gua panggilin Yoohyeon?"tawar Mina.
Dami geleng-geleng kepala tanda gak usah. Setelah itu hening menyelimuti, untung UKS ga terlalu jauh jadi Dami bisa cepet diobati."Mrs. Kim!! Ada yg sakit!!"teriak Mina.
"Siapa yang--- astaga!! Dami!!"
"Kamu kenapa hah?!"tanya Mrs. Kim panik.
"Gapapa Mrs."jawab Dami.
"Baringin disitu aja nak!"lanjut Mrs. Kim ke Mina.
"Lo bisa balik Min, gua gapapa"baru aja Mina mau buka mulut tapi langsung disela sama Dami.
"Gua gapapa. Lo bisa ketinggalan materi kalo nunggu gua. Lagian gua paling kekelas buat ambil tas trs pulang"
"Okay kalo lo sendiri yg minta. Cepet sembuh ya!"ucap Mina sambil keluar UKS."Kok bisa sampe begini kamu ngapain?"tanya Mrs. Kim.
"Bully lagi"
"Maafin aja kesalahan mereka Dami, jangan terlalu jauh bertindak ke mereka"kata Mrs. Kim lembut.
"Aku bakal bales mereka apapun yg terjadi"
"Kamu bisa dapet masalah Dami"
"Aku tetep harus bales mereka!!"
"Terserah kamu. Penting Mrs. udah ngingetin kamu."setelah urusan obat-mengobati Dami pun selesai Dami pamit.
"Aku balik Mrs. terima kasih obatnya"ucap Dami lalu membungkuk 90° pada Mrs. Kim setelah itu keluar UKS.
"Aku harap kau tak membunuh mereka Dami"batin Mrs. Kim."Anakmu sudah tumbuh dewasa kak, tapi kenapa kau meninggalkannya dengan kondisi yang seperti ini. Dan kenapa ia harus melihat kejadian itu?? Kejadian yang merubahnya menjadi sebuah monster, kenapa kak?"gumam Mrs. Kim sambil melihat kalungnya yang berisi foto dua orang yang sangat dicintainya.
Maaf banget Author baru up hari ini ya:') author sibuk sama UKK dan lupa bilang..hehe😅😅. Maafkan Author kalo kurang banyak dan kurang seru....(Author baru pemula). Segitu aja dari Author....jan lupa Voment nya ya... author bales ntar:)😀
Love you soo much guys😍😉😗
KAMU SEDANG MEMBACA
who's that? [Hiatus]
Mystery / Thrilleryou can't hide from me, because i will find you.....