Kamis, 12 April 2018~
Headline news ~ ~
Ditemukan mayat seorang lelaki berusia sekitar 40 tahun dengan isi perut yang berceceran dan dengan kepala yang sudah tak berbentuk.Pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP untuk menindak lanjuti kasus pembunuhan ini.
~ ~ ~ ~ ~
"Eh udah pada denger belom berita tadi pagi??"-Joy.
"Berita apaan nyet??"-Yeri.
"Astagaaa lo kagak liat tv yer?"-Joy.
"Udah cepetan cerita...nge bacott aja daritadi!!"-Irene.
"Berita pembunuhan laki-laki yang usianya kurang lebih 40tahun ituloh...yang lagi rame"-Joy.
"Alah itu doang. Palingan matinya ditusuk pake pisau kan??"-Yeri.
"Dengerin gua dulu nyett!!"-Joy.
"Iya iya. Lanjut sono!!"-Yeri.
"Mayatnya itu ditemuin isi perutnya berceceran pada keluar gitu....terus palanya udah kagak kebentuk njirr"-Joy.
"Lo kagak boong kan Joy?! Gua gak liat soalnya!!"-Irene.
"Astagaaa nyai ku Irene tercintaaa ngapain gua mesti boong??"-Joy.
"Bener deh rene, soalnya tuhh....pada rame yang nggosip"-Yeri nunjuk ke pojok kantin tempat anak gosip yang lagi nongki-nongki syantikk.
"Shhh dah selesai!! Nanti malem jadi kagak??"-Irene.
"Jadi dong kaya biasanya lah rene"-Joy.
"Kita gak nyari mangsa ini??"-Yeri.
"Gak usah, gua lagi males ngurusin itu anak!"-Irene.
"Yodah. Yokk cabutt"-Joy.
Tanpa sepengetahuan mereka bertiga ada seorang lagi yang mendengar pembicaraan mereka.
Mereka bertiga yang gak sadar juga langsung balik kelas dan gak ngurusin dimana Dami, apalagi niatan untuk membullynya.
"Tunggu aja pembalasan dari gua, gua bakal hancurin kalian satu persatu"
"Sorry gua juga ngelibatin lo"-gumam orang itu sambil tersenyum licik menatap punggung Irene, Joy, dan Yeri yang mulai menjauh.
"The game will be started soon!!"-Unknow.
Maaf ya aku baru update setelah beberapa minggu hilang gatau kemana ini cerita gak keurus, hehe maaf ya man teman😁.
Emang waktu author menghilang nenek author lagi sakit jadi bantu ngejagain nenek author...😌😌
Makasih banget buat yaa kalo ada yang nunggu ini ceritaaa hehe makasih😘😍....jan lupa vomentnya yaa😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
who's that? [Hiatus]
Mystery / Thrilleryou can't hide from me, because i will find you.....