Pair: tobifemnaru & izurumi
Ooooooooooooooo
Ah~~
........ah.. Hmm..
Ah ...ah.. Ah...
Disebuah kamar di manshion yang megah terlihat seorang pria tampan nerambut puţih yang tengah jengkel.
Mata merah delimanya memancarkan rasa marah yang mendalam.
Walau terganggu dia masih saja mengerjakan tugas-tugas kantornya yang menumpuk.
Dirinya tak habis pikir kenapa kakaknya hobby sekali bikin anak. Padahal sudah di karuniai 3 orang anak apa masih kurang itu lah pikirnya.
AAHHH HASHIIIIII.......
Cukup sudah, diliriknya sinis tembok kamar yang menjadi pembatas antara kamarnya dan sang kakak.
'Aku pasti akan memasang kedap suara dikamarku, aku gk mau dinistai nii-san' angguknya yakin, mematikan laptop memasang headset dan pergi tidur.
Oo0
Dipagi hari dikediaman senju terlihat sebuah keluarga bahagia yang tengah menyantap makanan buatan sang ratu manshion itu.
"Mama nasi gorengnya tambah dong~~"
"Iya sayang "
"Mama hari ini jangan telat menjemput kami ya"
"Iya sayang"
"Papa jangan makan belepotan"
"Iya bawel"
BRAKK.....
hening kelima pasang mata Penghuni meja makan itu mengarah pada seseorang yang baru saja membanting tas di meja makan.
Terlihat kantung mata yang menghiasi mata merah pria itu.
"Paman waras?" tanya stunade heran
Yang langsung dihadiahi lirikin tajam sang paman. Sontak membut stunade berkeringat dingin.
Putri sulung hashirama senju itu tak mampu berkutik bila pamannya dalam mode marah.
"Paman aneh"kata nawaki cuek perkataan anak kedua hashirama sontak membuat penghuni meja makan tertawa pelan. Sementara anak bungsunya cuman menggeleng prihatin melihat pamannya dinistai.
"Tobi kamu kenapa si?" tanya hashirama dengan seringainya.
"Gak bisa tidur gara-gara suara cicak berkelahi di tembok" sahut sinis tobirama yang langsung dihadiahi cengengesan mito dan hashirama.
"Makanya cepet kawin"sindir hashirama
"Nikah dulu hashi-kun baru kawin"sanggah mito sambil memberi kopi pada tobirama.
"Itu maksudku sayang, lagian umur udah 31 tapi kok belum nikah"ucap hashirama dengan santai.
"Hmm"yang dijawab gumaman tobirama. Yang di balas gelengan sang kakak
Bukannya tobirama gak mau cepet nikah siapa si yang gak mau belah düren. Semua orang pasti mau.
Tapi apa daya jangankan calon istri pacar aja gak punya.
Bukannya dia gak laku tapi setiap cewe yang mendekatinya selalu aja berotak undang dan mata duitan. Kan sini jadi jengah.
Pokoknya jones yang satu ini cuman mau sama gadis baik baik dan menerima apa adanya dia. Simpel kan.
"Kak aku berangkat duluan ya "
"Iya~"
Oooo
"Rumi, ayo cepetan nanti kita telat gimana?" triakan gadis bersurai pirang sepinggang yang di ikat kuncir Kuda menggema dalam apartemen sederhana milik mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengen Kawin
Romancetobirama senju itu. ibarat makanan menu paket komplit. . . . . sayangnya jones.....