Ini Aku

4 0 0
                                    

Aku adalah Jung Ga Eun

mahasiswi seni jurusan vocal, bagiku seni adalah DNA ku yang akan terus mengalir di setiap denyut nadiku sampai kapanpun itu. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara, kakakku bernama Jung Hoseok, kakak tingkatku sekaligus seorang idol ternama, grup idolnya sedang naik daun, siapa yang tidak mengenal BTS. Tapi aku tidak perduli itu, aku tak pernah perduli dengan apa yang dia lakukan, bukan berarti aku tidak menyayanginya, aku beruntung memiliki kakak seperti dia, namun aku tak pernah bebas kemanapun bahkan di kampusku sendiri, semua orang selalu menanyakan soal kakakku beserta teman - teman satu grupnya, bahkan mereka sendiri bisa menanyakan secara langsung kepada hoseok oppa dan yang lainnya karna kita satu sekolah. Oke mari berhenti membicarakan dia.

Jangan berharap bahwa aku adalah seorang anak yang di lahirkan dari keluarga yang kaya raya, memiliki jet pribadi, dan dapat membeli apapun yang aku mau. Ayahku hanyalah seorang guru sastra, dan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga, namun berkat kegigihan kakaku (oke, baru kali ini aku mengakui perjuangannya) aku bisa melakukan apapun yang dulu bahkan hanya menjadi angan - angan ku saat smp. Terima kasih Jung Hoseok, terima kasih pula berkat kau aku mengenlnya.

                                                                                          ,..,

Aku adalah Jeon Jungkook

Mahasiswa seni jurusan vocal. Seni adalah hobi dan cita - citaku bahkan sekarang adalah mata pencaharianku.  Aku bergabung dengan BTS beberapa tahun yang lalu, bahkan saat aku masih sangat muda. Aku anak termuda dari 2 bersaudara, aku memiliki seorang kakak laki - laki yang  bersekolah di sekolah militer dan tak akan aku sebutkan banyak disini. Sekarang aku cukup bangga karna pekerjaanku kini keluargaku bisa sedikit lebih baik dan tercukupi.

Tidak ada yang menarik di hidupku, semua adalah hal yang membosankan dan sama sekali tidak menyenangkan untuk dibagi, sampai pada akhirnya aku melihatnya untuk pertama kali.



TBC




HALLOOOOOO. Akhirnya berani juga buat ini yakan, jangan lupa like dan komennya untuk kritik dan saran bahkan buat request buat beberapa kejadian dari jalan cerita ini.

THANK YOU

JUNGKOOK & GA EUN (your average tale of serendipity.)Where stories live. Discover now