Ada apa?

124 10 5
                                    

Di pagi hari kota Seoul dan udara pagi yang begitu sejuk dan sinar matahari yang menyinari kota seoul.
Pukul 06.30 sinar matahari yg masuk kedalam kamar melalui celah jendela kamar seorang Yeoja yang bernama Park Hyera.
Saat dia sedang menikmati tidur nyenyaknya tiba-tiba ada panggilan seorang Eomma yg membuat tidur nyenyak Hyera di pulau kapuk pun terganggu

"Nak bangun,nanti kamu telat" Ucap Eommanya

"Iya Eomma" dan hyera ingin bergegas mandi.

"Eomma tunggu di meja makan" ucap eommanya .

"Ne eomma" hyera segera mandi.
15 menit hyera langsung turun dan duduk di meja makan.

"Hyera nnti sore kamu jangan pulang telat ya,soalnya ada acara penting dan kamu harus ikut,Oke anak Eomma Cantik" ucap eommanya dengan lembut.

"Oke siap ibu komandan,oh iya Eomma Abang mana?" ucap hyera seraya mengambil piring dan lauk pauk.

"Apa lu nyariin gw kangen lu sama gw" ucap Abangnya Hyera yg bernama Park Jimin.

"Elah bang gw cmn nyariin lu doang bkn kangen,males bngt gw kangen sama lu setiap hari juga liat muka lu sampe gw bosen haha"ucap hyera yang buat Appa dan Eommanya pun ikut tertawa.

"Udah udah kalian berdua buruan abisin makanannya nanti kalian terlambat" ucap eommanya.

"Ne eomma" ucap hyera dan jimin berbarengan.

"Eomma aku berangkat sekolah dulu ya" pamit hyera dan jimin kepada eomma dan Appanya,Hyera diantar ke sekolah oleh abangnya si jimin.

Skip sekolah Hyera//

"Hati hati dek di sekolah,trus belajar yang bener bahagiain eomma sm appa,Oke Ade gw yg pendek" ucap jimin dan di angguki oleh Hyera,Jimin bergegas meninggalkan sekolah Hyera dan langsung berangkat kuliah.

Hyera didalam kelas yg masih lumayan sepi itu sedang berkumpul dengan Squadnya yg bernama Absurd Squad yang berjumlah 4 Yeoja,Hyera sedang memainkan ponselnya degan mendengarkan lagu-lagu Wanna One,sedangkan ke 3 Temannya itu sedang ngegibahin cogan baru di kelas 11 E,Ya gw masih kelas 11,gw kelas 11 D jd ya otomatis kelas gw samping sampingan sama kelas si anak baru itu.

Skip istrirahat//

"Hye,lu mau ikut ngantin gk?" Ucap salah satu temannya yg bernama Kim Sena.

"Gk lah mager,gw mau tidur ae" Ucap Hyera.

"Yeuh dasar kebo"Ucap temannya yang bernama Jung Shoye.

Skip pulang sekolah//

"Hadeuh pusing bngt njir pala gw" Ucap Hyera yang sedang tiduran di ranjang Queen Size nya

Ketika Hyera sudah ingin terlelap,Ponsel Hyera berdering
Lalu Hyera mengambil ponselnya dan mengangkat telpon dri Sena

"Apa anying gw baru mau tidur,Ganggu aja lu anak human" Ucap Hyera,yg memang matanya baru saja ingin terlelap ke alam mimpi.

"Temenin gw ke Mall yuk sm si Sohye sm Yeri juga" Ucap Sena dengan nada memohon

"Ya udah iya,Lu buru sini jemput gw" Ucap Hyera

"Oke siap BossQ, gw OTW mangkat rmh lu sm Yeri Sohye" Ucap Sena senang,Karna berhasil mengajak Hyera ke Mall.

15 menit Sohye sudah selesai dan menunggu teman temannya datang
Tak lama ada suara kelakson mobil dan Hyera turun kebawah.
Ada Eomma di bawah yg sedang megobrol dngn Yeri,Sena, dan Sohye

"Eomma aku berangkat dulu ya" Pamit Hyera kepada Eommanya

"Jngn pulang malem malem ya,Jam 8 kita harus pergi bersama Appa dan Abang mu" Ucap Eommanya

"Siyap Eomma"

"Tante kita pamit dulu ya"Ucap ke 3 temannya

"Iya Nak,Hati hati di jalannya ya" Ucap Eomma Hyera seraya mengantarkan mereka ke depan pintu.

SKIP MALL//

YOKK....
Maaf kalo ada Typo ya teman teman,Maklumkan karya gw pertama soalnya hehehe:v
Jngn lupa pencet Bintang di sebelah kiri bawah,Dan komen ya....

Di Jodohin •Kang Daniel•√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang