Work ini menuliskan random tentang AN AMAZING GROUP, VICTON. BUNCH OF ADORABLE HOOMANS WITH RANDOM PERSONALITIES, AND TALENTS AND YEPP THEY ARE WORTH IT TO STAN.
Gatau cuma saya doang apa ALICE yang laen juga, tapi, saya susah untuk pilih bias di VICTON. Iya saya suka banget sama Heochan yg hyper dan banyak omong. Tapi juga suka Sejun super hyper dan aneh, tapi juga suka Byungchan yang cute tapi ganteng at the same time, tapi juga suka sama Subin yang ga ngapa-ngapain aja bikin saya guling-guling karna gemes, tapi juga suka Hanse yang savage, tapi juga suka Seungsik yang perhatian ke semua member apalagi pas denger suaranya, tapi juga suka Seungwoo yang ntah lah, dia ini punya banyak side yang bikin saya suka.
See? Menurut saya semua member VICTON itu bias wrecker. Iya kalian bakal punya satu bias di VICTON, tapi yakin deh, member laen tuh menggoda banget buat dibiasin juga.
Semoga kalian ngerti apa yang saya rasain ini.
Ini dia hooman nya,
New world! Hello guys, this is VICTON! *Time of Sorrow era*
VICTON (Voice to New World) adalah Boygrup yang berisi 7 member keluaran PlanA Entertainment pada 9 November 2016. Yess, juniornya APink and Huh Gak.
Debut dengan MV I'm Fine (아무렇지 않은 척) yang syupa dupa colorfull ditambah dengan Naeun Apink sebagai modelnya. Mantap.Nama fandom VICTON adalah ALICE. Yang artinya ALWAYS WE LOVE THE VOICE. karna VICTON kan 'VOICE' to New World.
Warna fandomnya adalah Blue Atoll and Blazzing Yellow yang sangat merepresentasikan ALICE sekali. Iya Alice in Wonderland. Yang rambutnya warna Blazzing Yellow, dengan dress blue atoll. Nih ⬇
Lighstick VICTON namanya 빅키봉 (BIGKEYCBONG / VICKEYCBONG). Nih penampakannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And 7 Amazing Boys Called VICTON
RandomREALLY A VICTON'S TRASH (HIGHKEY FOR HEOCHAN) Semata mata hanya untuk memperkenalkan underrated talented boygroup, VICTON.