Erika POV
"OMG,jadi Alex di tonjok sama pacar baru loh itu?"tanya Fasha.
"Ia gitu deh,Abis si Alex mancing amarah nya si Justine."kata gw sambil memakan siomay.
"APAAN SIH PACAR BARU LOH GITU BANGET!"kata yola.
"Yol,gw tau Lu suka sama Alex tapi masa Lu mau temen Lu di bilangin cewe murahan alias bitch."kata fasha tiba tiba Alex,Daniel,dan Justin gabung.
"Ngapain Lu disini?"tanya fasha.
"Emang gak bole ketemu sama cewe gw."kata Alex,langsung mengedipkan mata ke Yola.
"Gombal mu loh."kata Daniel.
Gw hanya menunduk.
"Mana pacar Lu,Rik?"kata Justin.
"Hmm...lagi sama temen nya."kata gw.
"Yah elah,palingan juga tar lagi Lu diputusin buat cewe bule itu."kata Alex.
"Gak usah di dengerin,Rik eh Btw di kelas gw ada murid baru bule twins gitu."kata fasha.
Dan tiba tiba Justine dan temen temen barunya jalan ke meja gw.
"Hey"kata Justine langsung merangkul ku.
"Ehem!"Bakut Alex kencang dan kaki Alex ditendang Daniel.
"Hey,This is yola and fasha there are my bestfriends."kata gw.
"Hey,Oo I Almost forgot this is my friend mike and Nike there twins."kata Justine.
"Join you guys."kata Justine.
"Sorry no space."kata Justin Ketus.
"Ok..."Justine langsung pergi.
"That's rude."kata gw langsung menghabiskan siomay gw dan pergi.
Author POV
Saat Rika pergi,fasha pun mengangkat suara.
"Lu sih."kata fasha.
"Tapi aneh deh,kok Mereka masuk sekolah pas pertengahan semester sih."kata Justin.
"Ia juga sih ah tau ah gelap,eh ia gw lupa kan nyokap gw baru pulang dari Eropa kalian di kasih oleh oleh tuh sini ikut gw ke kelas."kata Yola.
"Asik..."kata mereka semua bersamaan.
Mereka pun pergi ke kelas yola.
"Yes,of course I will make her falling in love with me and then I will break her heart."kata Justine,Tiba tiba Justin geram dan langsung masuk ke kelas dan menonjok Justine tepat di muka.
"WHAT THE HELL!"teriak Justine.
"DON'T YOU DARE HURT RIKA FELLING!"teriak Justin di depan muka Justine.
"WE WILL TELL HER!"kata yola.
"What's the point rika will never trust you all stupid peoples."kata Justine langsung keluar dari kelas yola bersama teman teman nya.
"Kita harus kasih tau Rika."kata Daniel dan di balas dengan anggukan dari Justin dan Justin mencari Rika.
Justin POV
Gw harus cari Rika sekarang gw gak mau Rika kenapa Napa.
Saat gw sampai di depan kelas Rika.
Gw lihat Rika sedang membaca novel.
"Rika gw mau ngomong."kata gw.
"Ngomong aja sih."kata Rika dingin.
"Nama gw Erika satu lagi."kata rika.
"Jangan deket deket sama si Justine itu!dia tuh disuruh sama satu orang buat nyakitin perasaan Lu doang."kata gw tapi malah di balas dengan tamparan yang keras dari Rika.
"GAK USAH SIRIK KENAPA LU GAK BISA APA LIAT GW BAHAGIA!"teriak Rika langsung pergi tapi di depan pintu ada yola,fasha,daniel Dan Alex.
"Please Rika Lu harus percaya."kata yola.
"KALIAN GAK MAU LIAT GW BAHAGIA LU GAK LIAT APA GW TUH BARU SENENG TAPI KALIAN BILANG JUSTINE JAHAT!"kata Rika langsung pergi.
"Sorry yah kita gagal."kata gw ke yola dan fasha.
"Arghh!"kata fasha.
Erika POV
Emosi gw gak bisa di tahan,semua orang tuh kayaknya pengen gw menderita jomblo yah.
"Hey What wrong?"kata Justine tiba tiba dateng.
"No Nothing."kata gw menunduk.
SHIT..satu tetes air mata jatuh.
"Tell me."kata Justine menaikan muka ku.
"It's just everybody don't like I'm being with you...."kata gw.
"It's Ok,tommorow you can sit with me and my gang."kata justine
Author POV
Empat bulan pun berlalu....
Erika,fasha,dan yola menjauh.
Erika bergabung dengan Justine dan teman teman nya.
Sedangkan fasha dan yola bersama Alex,Daniel Dan justin.
Tetapi itu tidak membuat Justin putus asa untuk mengambil Erika balik.
"Hey,cutie apa kabar?"kata Justine yang sudah mulai bicara bahasa Indonesia.
"I'm fine,maaf saya baik baik saja."kata Erika dibalas dengan ketawaan dari allisa,Nike,Mike dan Nate.
"Kita jadi nanti going to the mall?"kata Nate yang jelas jelas tidak bisa bahasa Indonesia tapi memaksa.
"Pergi ke mall."kata allisa memperbaikinya.
"Hahahahaha you Guys are so funny."kata Nike.
"Jadi dong,awas telat ke rumah gw yah."kata Erika.
"Alah I cannot understand lahh!!"kata Mike menggaruk garuk kepala nya.
"Hahahaha,let's go Home tonight 6 PM."kata Justine langsung merangkul Erika keluar dari kelas.
Tiba tiba Erika tertabrak dengan Justin.
"Watch your step dummies!"kata Justine dan langsung di ketawaan oleh allisa,Nike,Mike Dan Nate.
Justin membalas nya dengan tatapan sinis ke Erika dan di balas dengan tundukan.
Justin POV
"Gais,kemana yok bosen." Kata gw ke temen temen gw.
"Napa muka Lu suntuk amat bos?"tanya fasha.
"Abis tabrakan sama Erika."kata gw.
"Erika lagi Erika lagi lupain aja."kata Alex.
"Eh babyyyy kamu Malem ini mau ngapain?"kata lisha si sipit ganggu sumpah.
"Aku ada janji sama mereka."kata gw.
"Ah kamu mah!"kata lisha langsung keluar dari kelas.
"Gaisssss si Erika post foto baru!"teriak Daniel.
"Yah elah post baru doang,Emang apa?"kata gw.
"Idih!,nih liat Cute banget gak mereka kita kapan nih?"kata Daniel.
"Gila mereka squad goals banget!!!!!"kata yola
"Ah elah kita juga bisa liat Nih."kata gw langsung mengeluarkan hp dan mencari foto mereka bersama.
"Nih liat gw upload pasti banyak yang suka!"kata gw dan di balas dengan tatapan ragu oleh semua orang.@justinW-squad goals.
@justinDtin-gross.
@ThetwinsM&N-Copycat.
@lianaViolet-gak usah ikut ikut @justinDtin bisa gak?
20 More comments...
"Kenapa ini hate comment semua!!!!"teriak fasha.
"Apa.....,OMG hate comment semua njir!"kata Alex.
"Santai orang sirik."kata gw dan di balas dengan tatapan marah dari mereka.
Don't forget to vote and follow!!!
My Instagram: @couplegoals_stuffLove Y'all!!!!!!
K BYE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart that been broke
RomanceMasa lalu yang indah. Tempat duduk di belakang adalah tempat memorial bagi Erika dan Justin. Sesuatu membuat mereka menjauh. Flashback on "Rika,sini Napa duduk sama gw gak enak sendiri."kata Justin merengek. "Ia ia masih mau berdebat bumi bulet ato...