Part 9

3 0 0
                                    

Justin POV
"Oh gitu ko cuma gara gara itu koko frustasi,
Gampang kok koko kuuuu koko coba pacarin satu cewek di dekat dia,kita liat dia bakal cemburu,nangis ato malah marah."
Kata Ria masih terpikir di otak gw,
Tiba tiba ada ide gila tapi pasti dan harus gw lakukan pun terpikir.
"Eh bro!"kata Alex dateng kemeja gw.
"Yang kuat ye bro gw tau Lu suka sama Rika tapi si Rika malah sama tuh cowo bule."kata Daniel,gw bales dengan decikan.
"Cih...ngapain gw cemburu gw ada plan."kata gw.
"Apaan Lu jangan gila gila yah!tapi Lu juga Harus inget segila apapun plan Lu jangan sakit in Erika dia cewe bro."kata Daniel kayak ibu Ibu.
"Gw tau banget Rika tuh benci banget sama lisha dan lisha suka sama gw,jadi gw bakal tembak lisha."kata gw dan di balas dengan dua ekspresi.
Satu bengong Karna ide gila gw.
Satu lagi mengeluarkan senyuman devil nya.
"Setuju.","gak."ucap mereka berdua.
"Eh Lu gila yah lisha jelek banget dan kalo Lu pacaran cuma sia sia sama lisha Karna dia sayang banget sama pacar barunya."kata Daniel.
"Lakuin aje."kata Alex.
Tanpa mempedulikan mereka gw langsung melihat ke jendela lisha pas mau masuk ke kelas,gw langsung lari keluar menyamperi lisha .
"Hei lis,lu mau jadi pacar gw gak?"kata gw pede.
Dia bengong dan langsung teriak.
"IYA IYA GW MAU!"teriak dia berisik.
Tiba tiba gw liat Rika dan cowok baru itu dateng dan gw langsung memeluk lisha.
Dan Daniel teriak!
"IT'S OFFICIAL!"teriak daniel.
"RIKA EMANG CUMA LU YANG PUNYA PACAR DOANG!"teriak Alex yang bikin gw agak kaget.
"What did he Said?"tanya pacar bangsatnya si Rika.
"No Nothing."kata Rika langsung menunduk.
"WHAT I SAID WAS SHE IS A BITCH!"teriak Alex,yang jujur sebenernya bikin gw marah.
"WHAT DID YOU SAID YOU SHUT THE FUCK UP!"teriak si pacar nya Rika.
"SHE IS A BIT.."sebelum Alex menerus kan perkataan nya,dia si pacar Rika langsung memberikan pukulan keras ke muka Alex.
Spontan gw langsung menarik Alex dan Rika menarik dan menenangkan dia.
"It's it's Ok."kata Rika langsung membawa pacarnya ke kelas,gw gak tau ngapain.
Kringgg...
Bel sekolah pun berbunyi.
"Ok anak anak kita ke datangan 3 murid baru."
Kata bu Lina.
"Hi my name is Alissia."kata perempuan Indonesia tapi beraksen Inggris.
"Hi my name is Nate."keliatan dari aksen nya dia orang Inggris British.
"Hi my name is Justine."kata Pacar Rika jujur gw ingin memberinya pelajaran singkat.
"Ok you Guys can sit where ever you want."kata bu Lina.
Dari mimik muka Justine nama pacar Rika yang baru dia pingin duduk sama Rika kebetulan banget sebelah gw kosong.
"Hei can I Sit with..."sebelum Justine selesai meminta duduk di samping rika sama Angel,gw langsung nyamber.
"You can SIT with me."kata Gw dan Dia dengan pasrah duduk dengan gw.
Rika POV
Gw bingung kenapa tiba tiba ada tiga murid baru yah walaupun salah satunya pacar gw,tapi ini di pertengahan semester.
"Ok anak anak jadi mengerti?"kata bu Lina.
"Ngerti bu."kata kita bareng.
"Ngerti ngerti aja kalian,ada pertanyaan kagak?"kata bu Lina seperti anak muda.
"Bu!"kata Caden.
"Kenapa caden?"kata bu Lina.
"Saya ada pertanyaan,gimana cara takluk in cewek jutek kayak Kayla?"tanya caden dan satu kelas lagsung bersorak.
"BASI!"teriak satu kelas.
"Ok anak anak sekian saya akan keluar."'kata bu Lina.
Setelah bu Lina keluar ada murid kelas sebelah mengetok pintu.
"Permisi,bu tressia tidak masuk."kata anak kelas sebelah,Vino.
"Gak usah formal amat dah."teriak Justin.
"YESSSS!!!"teriak semua orang di kelas.
Gw liat semua orang pergi satu persatu ke meja temannya atau geng nya,dan lebih aneh lagi Justine,Nate sama Alissa bercanda bareng.
"Hey wait I will introduce y'all too my girl."
Kata Justine yang terdengar di kuping gw,
Dan dia langsung menarik gw pelan ke meja mereka.
"This is my beautiful girl her name is Erika,
Erika this is my friend we all move to Indonesia together."kata Justine.
Kita pun ketawa ketawa sampai bel memisahkan kita gw ke fasha dan yola mereka barengan gak tau kemana.
Hai hero hero I'm back trying to upload everyday,Sorry kalo sok Inggris ato gak ngerti kalo gak ngerti bilang ke aku yah aku bakal tulis indo nya don't forget to vote oh yah aku juga punya akun di IG tentang Couple jangan Lupa follow jadi biasa nya aku upload 7 kali sehari,tiap hari aku follow dan tulis novel ini Love Y'all.
IG: @couplegoals_stuff

Heart that been brokeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang