~Typo maapkan~
.......
Hani dibawa ke Indonesia sama Pasukan penyelamat, mereka bilang kandungan Hani baik baik aja, gaada masalah.
Tapi Hati Hani yang lagi ga baik baik aja, Hani belum ikhlas S.Coups ninggalin dia, Hani ngerasa ini mimpi.
Setelah Sampai Indonesia, Hani naik taksi dan dia juga bisa bahasa Indonesia karena dulu dia dilahirin di Korea, terus dibawa ke Indonesia, sampe SMP Hani pindah lagi ke korea.
Hani Cuman bisa ngelamun, Rencananya dia mau Ngasih kabar baik buat mamanya kalau dia hamil, dan juga ada kabar buruk nya yaitu dia cerai sama Taehyung.
Tangis Hani pecah, dia ngejambak rambutnya kasar didalem taksi, dia masi belum percaya kalau dua orang yang dia sayang ninggalin dia dalam waktu yang bersamaan.
"Plis kasih tau gua, ini pasti mimpi, siapa nanti yang ngejagain gua selain orang tua gua hiks"
"Kalian berdua jahat, kalian berdua ninggalin gua gitu aja tanpa mikirin gua kedepannya bakal gimana"
"S.Coups, gua kangen, Gua juga cinta sama lu kups hiks"
Galama Kemudian, Taksi nyampe di depan pekarangan rumah yang besar banget, bahkan lebih besar dari rumah Taehyung.
"Ini rumah siapa pak?"
"Saya kurang tau, tapi saya disuruh mengantar anda kesini"
"Emm, kalau gitu makasih ya pak"
"Iya mba masama"
.......
Hani ngangkat kopernya dari bagasi mobil, agak kesusahan soalnya 24 jam dia belum makan.
"Sini mba saya bantuin" Supir taksi itu keluar dan ngebantuin Hani ngebawa kopernya.
"Makasih ya pak"
"Iya, Mba kalau lagi hamil jangan banyak pikiran terus jangan kecapean, nanti berpengaruh sama bayinya mba"
Hani ngangguk terus masuk ke Halaman rumah itu sambil nenteng kopernya.
Tiba tiba pintu Kebuka dan nampakin Mama Hani, Mama Hani ngerentangin tangannya dan tanpa pikir panjang Hani langsung lari dan meluk mamanya itu.
"Ma hikss.. Aku kangen"
"Mama juga kangen nak, masuk yuk" Hani masuk sambil bawa kopernya dan dia langsung ketemu sama Papanya yang lagi nonton.
"PAPA!!" Hani lari ke arah papanya terus meluk papanya erat.
"Gimana kabar kamu selama ini nak?"
"Baik baik aja pa"
"Yaudah ayok mama Anter ke kamar kamu" Mama Hani ngerangkul Hani.
"ini rumah siapa ma?"
"Ini rumah kita, selama ini kita tinggal berdua disini"
"Waahh, gede banget hehe"
"Yaudah ah, ayok gausah dipuji, mama udah bosen banyak yang muji"
Dari dulu mamanya ngeselin emang _-
Masi belom ilang sifat gaulnya :')Hani cuman senyum terus ngikutin mamanya di belakang. Ga lama Kemudian Mereka nyampe di depan kamar yang ada di lantai 2, ternyata ga berdua juga, ada 30 pembantu di rumah ini.
Udah holkay mah bebas _-
Hani masuk ke kamar itu, dan dia kaget, ternyata semua barang yang di kamar ini adalah barang barang kesukaan Hani dulu.
"Mama masih nyimpen semua barang ini?" Mama Hani ngangguk terus ngajak Hani duduk di kasur.
Ting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband - [Kim Taehyung] ✔
Fanfiction[TELAH DITERBITKAN]Nikah sama musuh sendiri? Mendingan gua loncat dari pohon toge dah