Hay nama ku ikhlas abdul rochim.. Aku tinggal di sebuah kota yang sangat kubanggakan.. Aku lahir dari keluarga yang sangat sederhana.. Aku anak ke 5 dari 5 bersaudara.. Alhamdulillah Aku dilahirkan dengan mempuyai kembaran yang bernama Ridho abdul rochman kita di sekolah kan dari tk,sd,smp,mau pun smk.. Namun akhirnya kembaran ku keluar dari sekolah sebab (perekonomian kurang) semenjak itu aku pun berinisiatif buat kerja diam-diam.. Dari uang aku kerja aku menabung buat sesuatu hal yng bisa membahagiakan orang tua ku sendiri.. Namun keras nya kehidupan,panas nya matahari,dingin nya hujan halangan apa pun aku hadapi untuk bisa membahagia kan orang yang aku sayang khusus nya orang tua ku sendiri.. Sampai sekarang aku pun masih berusaha ,dan istiqomah buat kebahagian mereka.. Namun dengan aku bisa berkerja diam-diam aku merasakan bawah susah nya cari uang,namun masih ada anak yang manja hanya bisa minta uang saku sampai ia membentak orang tuanya.. Aku sangat kecewa akan hal seperti itu.. Atau anak sekarang yang bahasa nya kurang baik buat bicara dengan orang yang lebih tua.. Miris lihat nya.. Namun dengan segala pengalaman,sampai-sampai tangan ku bukan kayak anak pelajar lagi(kuli),aku tidak apa-apa walau fisik ku udah gk bagus lagi(masa muda) ,aku gk takut gk dapet jodoh... Yang aku takut aku belum sempet meminum air kaki ibu ku untuk yng terakhir kali nya.. Dan mengucapkan beribu terimah kasih atas kerja keras dan kasih sayang mereka berdua(orang tua).
Aku pun percaya sama ALLAH SWT,karena hanya gusti pangeran(ALLAH SWT) yang mampu mengubah takdir seseorang.. "Kelemahan diriku adalah kelebihan keluargaku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan keluarga" Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, keluarga tempat kamu kembali.@ikhlas_rochim
KAMU SEDANG MEMBACA
IKHLAS ABDUL ROCHIM
Contoassalamuallaykum.. cerita kali ini menceritakan kehidupan ku sendiri nih.. (aku punyak kembaran) yuk.. silakan dilihat dan semoga bermanfaat buat yang membaca..insyallah next part ke2 Waallaykumsallam wr.wb