tigalima

2K 262 20
                                    

Happy Reading<3



















Gue ngehapus jejak air mata dari muka gue. Gue ngelajuin mobil keluar area parkir. Sekilas gue ngeliat Baejin sama Yura di depan mobil, yang gue tau plus kenal banget tuh mobilnya Baejin.

Baejin lagi bukain pintu buat Yura. Air mata yang tadinya udah berhenti netes lagi. Gue tetep ngelajuin mobil sambil nangis.

Padahal gue ada niatan mau ngelupain Baejin dan relain buat Yura. Tapi, kenapa ngeliat mereka berdua hati gue sakit.

Gak rela

Kenapa?

Toh gue juga bukan siapa-siapa nya Baejin. Buat apa gue sesedih ini.

.
.

Jalanan lumayan sepi, tapi gue gak mau mati di jalan. Karena sekarang jalanan udah gak keliatan lebih tepatnya blur.

Gegara air mata gue yang dari tadi gak berhenti netes. Gue berhentiin mobil di depan sebuah taman. Gue gak takut walaupun ini taman sepi.

Gue juga gak peduli walaupun gue tau cuaca hari ini mendung. Gue nangis di salah satu bangku taman.

Gue luapin semua, gue nunduk sambil nangis. Sesekali gue teriak sumpah serapah.

Setiap orang yang lalu lalang gak jarang natap gue aneh. Antara kasihan sama takut.

Udah lima belas menit gue nangis, gue udah cape teriak-teriak. Tapi gak sama tangisan gue yang makin deras.












Tik tik tik tik






Tangisan gue semakin menjadi pas tau kalau sekarang lagi hujan. Mana lebat.

Malam ini cuacanya pas banget, gue juga bersyukur kalau ada hujan. Setidaknya gak ada yang tau gue nangis. Karena air mata gue di hapus oleh air hujan.

Gue tambah nangis, gue udah gak peduli kalau kalian pikir gue cengeng. Tapi, malam ini adalah malam yang tepat buat gue tumpahin semua beban gue.

Karena mungkin hari ini, adalah hari terakhir gue nangisin cowok brengsek kek dia.

Iya brengsek

Cowok yang ngasih harapan ke cewek. Sampe dia bener-bener jatuh ke pesonnya. Tapi, setelah itu dia pergi ninggalin tuh cewek hingga tuh cewek ngerasain rasa sakit yang dalam sedalam ia jatuh ke pesona laki-laki itu.

" Baejin....hiks hiks . Kenapa?...hiks Kenapa? Disaat gue udah bener-bener sayang sama lu....hiks, lu malah ninggalin gue!!! Kena-pa...hiks hiks. Lu jahat...hiks - hiks "










" Brengsek! Bangsat! Anjing! Kalau tau akhirnya kek gini kenapa?! Kenapa?! Gue harus kenal lu yang ending nya bakal nyakitin gue kek gini. "





Brengsek

Laki-laki yang ngasih harapan ke cewek tapi ujung-ujungnya cuman angananan.

Bae Jinyoung cowok brengsek yang bikin gue ngerasain rasa sakit yang amat dalam. Gue gak tau kenapa sesakit ini.

Padahal gue dulu putus ama pacar gue gak sesakit ini.




























" Lu gak papa? " tanya seorang cowok.








































Gue buru-buru dongakin kepala gue buat ngeliat siapa cowok yang ada dihadapan gue.












Deg











" Gu-guanlin? " tanya gue gak percaya

" Loh? Seonmy? " dia kaget

Gue juga gak kalah kaget. Antara kaget sama malu. Iya malu penampilan gue gak banget.

Mata sembab, bibir gue udah biru gegeara kedinginan, mana baju basah dari atas sampe bawah. Mau lari juga gak bisa udah terlanjur cape.

" Kok lu hujan-hujanan? " tanya dia sambil jalan ngedeket ke gue.

Mayungin gue.

Gue gak ngejawab dia karena ntah setan dari mana tiba-tiba













Bruk

Gue meluk Guanlin

Guanlin kaget, yaiyalah gue kan gak pernah meluk dia. Gue nangis(lagi). Dan itu bikin dia bales pelukan gue.

Tanpa ngepeduliin baju dia yang udah basah gegera gue peluk. Payung yang dia bawa juga udah jatuh. Dan kita malah ujan-ujanan.

" Nangis aja, gue ada disini " ucapnya seraya ngusap rambut gue yang udah basah.

Gue nangis tapi gak lama, karena gue udah capek plus kedinginan. Gue lepas pelukan gue, dia duduk di samping gue.






" Dingin ya? "

Gue cuman diam sambil mandang kosong ke depan. Dia ngelepas jas yang dia pake. Dan diselempangin ke gue.

Padahal masih hujan, walaupun gak sederas tadi.

" Gue anter pulang ya "

" Gak usah, gue bawa mobil " tolak gue.

Padahal sebenarnya gue mau, bukan modus. Cuman lagi gak mood plus gak ada tenaga buat ngemudi lagian kepala gue pusing efek ujan-ujanan kek nya.

" Mana kunci mobil lu "

Ha?

Gue cengo, dia kan bawa mobil. Bisa gue liat mobil nya terparkir disamping mobil gue.

" Ayo "

" Mobil lu? "

" Gak usah dipikirin, ntar diambil sopir gue "

" Terus lu pulang gimana? "

" Ya telfon sopir gue "

" Ta- "

" Bawel ish, lu udah kedinginan gini juga "

Dia narik tangan gue dan masuk ke mobil gue. Gue nyerahin kunci mobil gue. Dan gak lama mobil melaju dengan kecepatan rata-rata.

Dan gak lama semuanya gelap ternyata gue die

End



























































































































Canda ding, seonmy belum dapet jodoh masa udah end.

Dan gak lama semua gelap ternyata gue ketiduran

Tbc


























Gue nulis apaan yak?
Drama amat, wkwk











Gk tau, yang penting

Vote and comment

HOPE | Bae Jinyoung [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang