Di sini lah gue sekarang, yaitu di lapangan basket. Sekarang yang ikut ekskul basket di suruh pada kumpul. Dan gue ikut ekskul basket bareng sama Jaera.Jan heran kenapa gue ikut ekskul basket karena gue ini atlet basket. Begitu pun Jaera dan tambah lagi si Jaera ini anaknya tomboy.
. . .
Gue ngeliat ada banyak kakel yang baru dateng yang gue yakini mereka adalah tim basket.
" Selamat pagi " ucap salah satu kakel perempuan.
" Hari ini kita mau ngedata kalian yang ikut basket. Dan juga nge evaluasi kemampuan basket kalian. " ucap salah satu kakel laki-laki yang gue tau namanya adalah kak bae jinyoung.
Jadi inget kejadian kemarin, ingin ku putar waktu lagi deh. Ish.... Apaan sih my jan berharap
" Pertama kita kenalan dulu nama kakak Kim Hyeon. Disini saya menjadi ketua basket putri. " ucap kak Hyeon.
" Saya Park Sera, wakil ketua basket putri . "
" Kenalkan nama saya Bae Jinyoung. Saya menjabat sebagai Ketua Basket Putra. " ucap kak Jinyoung.
" Saya Lai Guanlin, wakil ketua basket putra ."
.
.
.Dan dilanjut dengan kakel lainnya..
" Oke sekarang kita mulai evaluasi nya " ucap kak Hyeon.
Dan dia ngepanggil satu persatu nama calon anggota basket. Sampai nama gue di panggil kedepan.
" Lee Seonmyeon " ucap salah satu kakel yang bertugas memanggil nama calon anggota.
Gue maju ke depan, semua mata tertuju ke gue.
" Langsung aja ya, lu lawan gue one by one. " ucap kak Sera.
" Oke, siap-siap " ucap kak Hyeon.
Gak lama kendengar suara peluit di tiup.
Prtttt
Gue langsung sparing ama tu kakel. Sampai waktu 5 menit selesai, dan point gue lebih unggul dari dia.
" Wah.. Hebat lu My bisa ngalahin anggota tim inti kita " puji kak Mark
Ya jelas lah, bukan gue sombong. Tapi gue ini anggota tim inti di sekolah smp gue dulu.
Jaera juga salah satu anggota tim inti. Bahkan gue dan jaera udah pernah menang tingkat provinsi.
" Lu langsung masuk tim inti " ucap kak Hyeon.
.
.
.Sparing tetep dilanjutin, dan Jaera juga masuk tim inti.
Sparing udah selesai dan gue sama Jaera nyamperin Yeri yang ikut seleksi tim cheers sekolah.
Dia ikut tim cheers katanya sih mau sorakin kak jihoon kalau lagi basket. Ada-ada aja tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE | Bae Jinyoung [ END ]
Fanfic" gak usah kasih harapan ke gue ,kalau ujung-ujungnya cuman anganan doang " lee Seonmyeon ©solvi