KETERANGAN LEBIH MENDETAIL
DARI PART 1Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.
Watak yang keras, membuat aries tidak begitu suka dikekang. Kehidupannya akan terasa tersiksa jika harus disiplin secara penuh karena keterpaksaan. Sulit untuk ditaklukan hatinya namun jika Orang yang berusaha menaklukan tersebut Dia sukai atau hormati, mudah baginya untuk takluk. Jadi jika Dia sulit diatur oleh kebanyakan Orang, Dia bisa diatur oleh Orang yang benar-benar Dia cintai. Jadi tidak perlu ragu jika kekasihmu aries akan tetapi terkesan menurut dan tidak macam-macam. Itu tandanya Dia sangat mencintai Kamu.
Dalam lingkungan keluarga, Bintang aries sulit untuk mengalah jika terjadi perbedaan pendapat. Dia ingin selalu menang, suka memerintah tapi tidak begitu suka jika diperintah. Apalagi anggota yang memerintah adalah Orang yang tidak begitu berpengaruh penting dalam keluarga.
Keberaniannya dalam menghadapi bahaya, tidak akan membuatnya berpikir dua kali jika membela Orang lain. Akan dijalani meskipun hal itu cukup berbahaya bagi dirinya sendiri. Sehingga dengan begini, Orang terdekat yang cocok dengannya akan merasa aman jika bersama Dia.
Orang aries tegas dalam banyak hal. Menyelesaikan suatu masalah harus sampai titik akhir. Dia tidak akan puas jika pekerjaan atau masalah hanya sampai ditengah saja. Bisa cepat tau tentang suatu masalah dan terhitung cerdas dalam membaca tanda-tanda. Sehingga jika harus mengambil suatu keputusan sulit, Aries tegas dan yakin dengan keputusan itu. Jika Dia terlihat ragu, bisa saja itu hanya dijadikan modus untuk mencari perhatian Orang lain.
Orang aries bisa sangat marah dan cepat naik darah jika melihat sesuatu yang tidak adil. Suka menyimpan dendam dan jika tidak membalas hatinya tidak akan pernah tenang. Namun, sifatnya tetap menunjukkan kalau Dia setia kawan dan siap membela Orang yang disayanginya.
Optimis adalah sifat dasarnya. Akan lebih senang dengan pekerjaan yang tidak berada dibawah perintah Orang lain. Jadi jika Dia melakukan pekerjaan atas kemauan sendiri, Dia yakin itu akan berhasil dan yakin bahwa jalan yang dia pilih adalah jalan yang tepat.
Karena keberaniannya dan suka membela Orang lain, Aries jika memiliki kekuatan atau pengaruh sering menjadi pelindung bagi Orang lain. Sayangnya sifatnya yang gampang terbawa perasaan, kadang sesuatu yang menjadi jalan baginya untuk menuju kesuksesan hilang karena emosi sesaat.
Maaf kalo part ini kepanjangan dan sedikit membosankan