14.TENTANG INI SEMUA

1.7K 189 28
                                    

Amber pov
Kami melakukannya yaa semalam benar benar panas.
Apa krystal mulai mencintaiku ? Atau dia hanya tak tega melihat ku.
aku merasakan bahagia luar biasa untuk ini.
Meski ini bukan lah hal baru.Tapi rasanya benar benar luar biasa aku begitu menikmati tubuhnya.
mungkin juga karna di lakukan dengab perasaan cinta jadi rasanya benar benar berbeda.
Lihat lah krystal masih berbaring dilengan ku wajahnya memang kelihatan sangat cantik.
Tapi ... apakah ini bukan kesalahan ?.
Oh Tuhan aku benar benar tak ingin kehilangan krystal!!.
###

Amber kini semakin memeluk erat krystal yang masih berada di dekapannya saat ini.

Amber sama sekali tak ingin menyakiti krystal,semua ini terjadi begitu saja.

Sampai tiba tiba lamunannya buyar karna handphone nya yang bergetar di lantai.

Amber meraih ponselnya dan menatap nama yang tertera di layar ponselnya sepagi ini.

Yoona caling.....

Amber memejamkan matanya terlihat keraguan di wajahnya.

Bukan nya ingin menghidar tapi ...ini benar benar terasa seperti memikul beban berat.

Amber akirnya beranjak pelan memasang celananya yang berada di bawah mereka menggeser pelan tubuh krystal agar istrinya tak terbangun.

Amber melangkahkan kakinya kearah luar rumah.

Menunggu sebentar ponsel nya hingga kembali bergetar dia malas jika harus menelpon balik karna dia tau yoona pasti tak akan menelpon sekali saja.

"Kenapa!!...
Ish kau tau ini masih terlalu pagi... aku tak bisa terus terusan berada disana,bagaimana jika krystal atau keluarga ku curiga...
Iyaa ...aku akan menemui mu nanti ... "

Amber menjawab dengan nada pelan tapi penuh penekan di dalam nya.

Yoona yang sejak hari itu mengatakan tentang kehamilannya mulai bersikap manja dan banyak inginnya.

Amber hendak berbalik tapi betapa terkejutnya saat di lihatnya krystal sudah berdiri dengan tangan di lipat didada.

Amber terdiam ditempatnya wajahnya tegang.

Tapi senyum krystal seketika mampu menyadarkan amber jika krystal tak tau apapun tentang pembicaraa nya barusan amber kembali bisa bernapas lega.

"Kemana saja kau benar benar tak membangunkan ku hemm .." menghampiri Amber dan kemudian melingkarkan lengan nya di leher Amber.

Krystal menggigit bibir bawahnya sambil menatap wajah Amber.
Kenapa jadi seperti bukan krystal di hadapanya ini.
Menggoyahkan iman saja...

Tangan Amber kini beranjak menyentuh dan membelai pucuk rambut krystal.

"Siapa ini dihadapan ku ? ...kenapa begitu cantik?"

Krystal mendekatkan dirinya kearah Amber dan mencium bibir Amber tiba tiba.

"Maaf yaa ... aku terlalu egois dengan tidak memberikan kewajiban ku sebagai istri padamu " wajah krystal memelas.

"Bagaimana ya .....sepertinya kau harus dihukum "amber kemudian mengangkat krystal tanpa memeperdulikan teriakan krystal yang meminta Amber menurunkannya karna dia merasa takut.

Amber membawa krystal kedalam rumah mereka membawanya kekamar dan menutup pintu kamar dengan kaki nya.

Membaringkan krystal perlahan di tempat tidur.
Mereka sama sama terdiam menatap wajah masing masing.

"Aku akan menghukum mu kali ini ... dengan cinta ..."

Amber kemudian memajukan wajahnya dan menghisap dalam bibir krystal.

Mereka mungulang permainan panas mereka semalam kali ini dengan penuh cumbuan napsu yang semakin menggebu gebu.

"Aku mencintaimu amber ..."

Ucap krystal di sela sela desahan yang mampu membuat Amber semakin yakin tentang krystal yang mencintainya.

####
Sedangkan di tempat lain yoona terlihat frustasi dengan mengacak2 seluruh isi kamarnya.

Yoona menagis sambil menyandarkan diri nya di ranjang.

Sudah sejauh ini kenapa masih saja Amber bersikap acuh padanya.

Sampai satu langkah kaki berhenti dihadapan yoona seseorang itu menghampiri yoona dan kemudian menarik yoona dan memeluknya.

Yoona menangis di dalam dekapan pria dihadapanya ini.

"Apa aku aku tak pernah berarti sama sekali untuknya oppa?,apa aku wanita yang benar benar tak ada harganya di hadpaan Amber..." yoona benar benar terisak.

Seseorang yang di panggilnya oppa itu adalah gong myung.

Dokter muda yang krystal kenal sahabat baik krystal jung.

Dan gong myung adalah seseorang yang sudah yoona anggap seperti keluarganya sendiri.

Ayah gong myung dan ayah yoona bersahabat baik.

"Sudah ku katakan dari awal ini tak akan berhasil yoona... ini akan sia sia!!,meski terlihat tak perduli aku tau amber mencintai krystal dan itu terlihat dari sikapnya,bukan kau saja yang gagal ..aku juga gagal dalam hal ini aku selalu gagal mendapatkan krystal dan pria Liu itu selalu berhasil!!" Gong myung semakin memeluk erat yoona di dalam pelukannya.

"Oppa tolong jangan menyerah ... bantu aku kali ini ...bantu aku agar semua ini berhasil ...bantu aku mendapatkan amber dan kau juga bisa mendapatakn cinta pertamu mu ..tolong aku oppa " ucap yoona di sela tangisnya.

Gong myung tak dapat berkata apapun kini,merebut krystal jelas itu bukan gayanya.

Gong myung tak pernah sekali pun berpikir untuk merebut krystal dari pria pria Liu yang lebih beruntung darinya.

Tapi menatap adik kecil ini seakan membuat gong myung merasa dia harus bertindak.

Jadi semua ini di mulai saat yoona tanpa sengaja melihat gong myung dan krystal serta Amber yang sedang berbicara saat itu.

Yoona yang hendak mengunjungi oppa nya itu di hadapkan dengan pemandangan yang membuat nya sedikit sedih karna amber juga yang jarang menemui nya.

Setelah krystal dan amber pergi ..yoona menghampiri gong myung dan menanyakan seberapa kenal oppa nya pada krystal.

Disitu lah gong myung mulai bercerita awal kisah pertemuanya denga krystal dan dengan santai gong myung mengatakan bahwa krystal adalah cinta pertamanya.

Dari semua itu yoona benar benar benar merasa bisa mendapatkan amber kembali.

Meski harus melakukan kecurangan.

Amber harus jadi miliknya ..!!!
Yoona pikir ini kesempatan paling baik dengan mengatakan bahwa dia HAMIL!!.

Bukan kah Gong myung bisa membantu ...pikir yoona !!!

Disini lah semua itu di mulai...!!
Hanya masalah waktu ..

Amber harus jadi milik yoona
Bukan kah begitu.!!!

#####

Sory lama ya lagi sibuk banget ..!!

Jangan lupa vote comen ya !!

GARIS HIDUPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang