"Naeun!!! Tunggu!" Kata irene. Naeun menoleh pada irene sambil menangis "kamu mau kemana naeun?" Tanya irene."terserah aku aja donk mau kemana! Pokoknya kita musuhan! Bukan sahabat!!!" Bentak naeun.
"Tapi naeun...."-irene "udah deh! Berisik tau gak!" Kata naeun. "Ok naeun! Kita musuhan! Tapi... aku mohon jangan pindah sekolah!" Kata irene "ok!" Kata naeun.
Bel pulang
"Rene! Yu pulang!" Ajak suho. Irene melihat naeun sedang berjalan menuju gerbang sekolah."maaf kak! Aku bareng jessica aja" kata irene "gak apa apa rene! Aku pulang bareng yoona sama yuri aja!" Kata jessica. "Ok deh!" Kata irene. Naeun pun melihat mereka "liatin aja ya! Jessica sama irene! Aku bakalan rebut temen kamu satu persatu!"kata naeun dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini di sekolah irene,bomi,jessica, yoona,dan yuri sedang mengobrol di kantin
"Kalian tau gak sih?" Kata bomi "enggak!" Jawab IyJY (irene yuri jessica yoona). "Aku serius guys!" Kata bomi "apa?" Tanya irene "ada anak baru lho! Namanya...."-bomi
Bel masuk kelas
"Ok anak anak sekarang ada anak baru!" Kata bu shi rin "ok silahkan masuk!" Lanjutnya "annyeong! Aku wendy wendy son!" Kata gadis itu "annyeong! Aku seulgi kang seulgi"
"Annyeong! Aku joy! Park joy"
"Annyeong! Aku yeri yeri kim!"
"Annyeong! Aku taehyung"
"Annyeong! Aku jungkok!"
"Wah! Banyak amat!" Kata baekhyon "ok! Wendy duduk sama jessica seulgi duduk sama irene! Lainnya duduk di belakang ya!" Kata bu shirin "ok bu!" Jawab mereka.Btw naeun duduknya udah gak sama irene lagi. "Hai!" Sapa wendy "hai wen! Salam kenal!" Kata irene "iya!" Kata wendy. Saat taehyung akan duduk di belakang irene, taehyung melihat irene lalu tersenyum. Irene membalas senyumanya.
Maaf ya kalo dikit...
KAMU SEDANG MEMBACA
irene my life spur (The End)
Romance"kamu itu penyemangat hidup aku!" kata suho