Lacrimosa
Recommended Song : Kalafina — Lacrimosa (Kuroshitsuji 2nd Ending)
Alert : angst—maybe! AU!Dark Fantasy
dare fiction from @tiwaitrackyutakoyaki—nuna
.
.
.
"—aku sembunyikan mimpiku dalam mataku..
Sampai hatiku tercemar...
Menerima tangisan"
.
.
.
Nampak pemuda manis sedang berjalan lesu. Wajahnya nampak sayu, dengan senyum tipis yag tersungging—menyembunyikan jutaan luka—ia menyusuri jalan setapak dengan kaki telanjang. Jubah putihnya melambai, berkat hembusan sang buana yang begitu kencang.
Dikejauhan sesosok pemuda berwajah rupawan menatap lekat dirinya. Raut wajahnya datar, seakan tak ada emosi yang terpancar. Tubuh jangkung berbalut jubah berwarna kelam itu membalikkan tubuh, meninggalkan pemuda ringkih yang terus menerus meneteskan buliran bening di paras rupawannya.
Tetesan itu mengalir sempurna, menuruni pipi lembut—berisi—milik si paras cantik, perlahan, hingga jatuh ke atas rerumputan. Seolah mengerti, tanaman kehijauan itu perlahan layu.. mengering... kemudian mati.
Seperti keadaan hati sang pemilik air luka.
Langit pun. Seakan merasakan kesakitan sosok yang digadangkan sebagai lambang dari kehidupan dan kemakmuran. Semula cerah, berlahan tertutup kabut dan buntalan kelabu, mencurahkan bah, ikut menangis.
Di balik jendela kastil, pemuda berwajah hangat menghela napas. Turut menangisi apa yang tengah melanda sang pujaan.
Sayup-sayup suara isakan yang menyayat hati terdengar, bersahutan dengan suara rembesan tangisan langit. Air luka itu kian menderas, seiring basahnya luka di sanubari. Sejatinya luka yang memang tidak memiliki suara, membuat air mata jatuh tanpa bicara[1].
.
.
.
© Kolektor_OTP—as known as—Aaltonen Ryuunosuke, present
a new lil' project..
starring by :
Kim Seungmin
* An Angel
* Pure, innocent, and lovable
Hwang Hyunjin
* Halfblood
* Not identified person
* Cool, unprediction
And
Yoshizawa Ryo as Haise Hazikawa
* Lead of angel's unit
* Warm heart
.
.
.
[ Note ] :
[1] quotes dari tumblr, dengan penyesuaian
[ Rambling's Area ] :
Ehem. Maaf bukannya bawa lanjutan Jet Lag malah bawa projek baru. Yap, aku dapat dare dari member uwu sq. Karena terbiasa keju ditantang buat bikin angst. Semoga ngena tapi nggak menye.g
Ini terinspirasi dari ehem kuroshitsuji emang... makanya rekomendasi lagu ya ending kuroshitsuji wkwkwkwk
Last but not least..
Mind to vote + comment?
Ps : ini nggak bakal panjang semoga Cuma 2 shoot.
Pss : semoga aku nggak usil buat masukin plot twist HAHAHAHAHAHAHAHA.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacrimosa [✓]
Fanfiction"-aku sembunyikan mimpiku dalam mataku.. Sampai hatiku tercemar... Menerima tangisan" . . . BONUS UPDATE. SUPER CRINGEEEEE . . . a lil' project. angst-maybe © JYP ent , God and Them selves for SKZ © me, Kolektor OTP-or call me Aal- for storyline [FI...