One shoot
"mianhae-yeo,aku tidak melihatmu"ucap lelaki berpakaian serba hitam itu sambil mengulurkan tangannya kepadamu untuk membantumu berdiri,karna ia tidak sengaja menabrakmu sampai kamu terjatuh.
"bagaimana kau bisa melihatku, sedangkan kau menggunakan kaca mata dan masker sampai menutupi seluruh wajahmu"ucapmu jengkel kepada namja tersebut.
"ia ia,sekali lagi aku minta maaf"ucap namja tersebut sambil membungkukan badannya.
"baiklah aku memaafkanmu" ucapmu tidak ingin memperpanjang masalah ini.
"gomawo,apa kamu baik baik saja?"tanya namja tersebut kepadamu.
"gwaenchana,aku harus pergi"ucapmu lalu pergi meninggalkan namja tersebut.
"chakamman,kalau boleh tau siapa namamu?"tanya namja tersebut setelah berada didepanmu.
"aku (y/n)"ucapmu malas.
"nama yang bagus,perkenalkan aku Kim Taehyung"ucap namja bernama Kim Taehyung tersebut sambil mengulurkan tangannya kearahmu.Kamu membalas ularan tangan tersebut namun sedetik kemudian kamu langsung memekik setelah mengingat siapa namja bermarga KIM tersebut.
"ka.. kamu Kim Taehyung"tanyamu kepada namja tersebut untuk memastikan bahwa kamu tidak salah dengar.
"Nde,aku Kim Taehyung"ucap namja tersebut sambil menganggukkan kepalanya.
"mianhae oppa karna telah bersikap kurang sopan kepadamu"ucapmu sambil membungkukan badan.
"Nde,tidak apa-apa"ucapTaehyung
sambil melambaikan tangan kanannya kepadamu.Tapi tetap saja kamu merasa tak enak karna telah berlaku kasar kepada salah satu anggota boyband terkenal asal korea selatan yaitu bangtan boys,apalagi member tersebut ialah idolmu."mian oppa sebagai tanda permintaan maaf, aku akan mentraktirmu secangkir kopi oppa,apakah kamu mau oppa?"ucapmu sambil tersenyum manis ke namja bernama panggung V tersebut.
"baiklah,jika kamu memaksa aku mau"ucap Taehyung tanpa dosa padahal kamu tak memaksanya, dasar namja.
---
"oppa ingin memesan apa?"tanyamu kepada namja tersebut setelah kalian masuk kesalah satu cafe yang berada didaerah gangnam."cappuccino"ucapnya,kamu mengangguk lalu pergi untuk memesan minuman kalian.
"aku sudah memesannya sebentar lagi pelayannya akan mengantarnya"ucapmu setelah duduk dikursi yang berada di depan Namja tampan tersebut.
"kamu tinggal dimana?"tanya Taehyung berbasabasi kepadamu.
"aku tinggal di apartemen oppa"jawabmu sambil tersenyum tipis kearah namja yang berparas bak malaikat tersebut.
"apartemen kamu dimana?"tanya Taenhyung lagi sambil menopang dagunya menggunakan tangan kirinya.
"ya ditinggallah oppa,gak mungkinkan aku bawa apartemen aku kemana-mana"jawabmu sedikit judes.Bukannya marah Taehyung malah tergelak atas ucapan kamu yang menurutnya sungguh lucu sedangkan kamu terpaku melihat Kim Taehyung tergelak didepanmu.
"permisi,ini pesananya"ucap seorang pelayan caffe sambil meletakan pesanan kalian.
"Gomawoyo"ucap kalian serentak kepada pelayan tersebut.
"Nde,cheonman-eyo"ucap pelayan tersebut lalu meninggalkan meja kalian.
"oppa bagaimana caramu minum sedangkan kamu masih menggunakan masker"tanyamu kepada namja tampan yang berada dihadapanmu.
"oh iyaya,baiklah aku akan membukanya dulu"ucap Taehyung lalu membuka masker hitam yang ia gunakan.'AIGO BIBIRNYA'teriakmu didalam hati.sambil memerhatikan bibir namja bermarga Kim tersebut.
"apa kamu tergoda dengan bibirku (y/n)?"tanya kim taehyung sambil mengeluarkan kebiasaanya yaitu menggigit bibirnya.
'OH TUHAN IA SANGAT MENGGODA'teriakmu dalam hati sambil menganggukan kepalamu 'ah sial apa yang kulakukan'ucapmu dalam hati setelah meruntuki kebodohanmu.
"apa kamu ingin mencobanya
(y/n)?"goda namja tersebut sambil menaik turunkan alisnya."nde oppa"jawabmu dengan semangat dan sedetik kemudian kamu memukul kepalamu setelah menyadari kebodohanmu.
"baiklah"ucap namja tersebut lalu mulai mendekati wajah tampannya kewajahmu dan
'BYUUR'
"WAAA BANJIR BANJIR TOLONG"teriakmu dengan heboh sambil berdiri di atas kasur.
"banjir banjir kepalamu botak,sana mandi udah siang masak perawan tidur sampek siang bolong kayak gini"oceh ammamu sambil menarik telinga kananmu.
"aww ampun amma"ringismu sambil turun dari kasurmu.
"sudah bersihkan dirimu sana"ucap ammamu lalu melangkah pergi meninggalkanmu.
"sial"makimu kecil lalu menendang boneka tata yang berada didekat kakimu dan sialnya boneka tersebut terkena kepala ammamu,secepat kilat kamu berlari kekamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi tersebut.Sedetik kemudian terdengar teriakan ammamu yang membuatmu bergedik ngeri.
Hari yang sungguh sial bagimu.
----
Annyeong para readers,ini cerita kedua aku semoga kalian suka. Jangan lupa vote and commentya bye bye
-Salam manis chagia taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG X YOU
Short StoryHanya sebuah cerita singkat tentang kamu dan kim taehyung