"mwo?"tanya namja tersebut dengan wajah blanknya.
"aish chincha,apa kau tidak mendengarkanku Taehyung?"
tanyamu sambil menatap tajam namja tampan yang berada didepanmu itu."mian chagia,aku tidak mendengarkanmu"jawabnya sambil mengusap lehernya.
"aish terserah kau sajalah" bentakmu lalu pergi meninggalkan kamarnya dan duduk diruang tamu.
"dasar namja bodoh aku sudah bercerita panjang lebar dan dia hanya bilang apa?ingin sekali aku menghajar wajah tampannya sampai tak ber-"ocehanmu seketika berhenti saat tiba tiba ruang tamu menjadi gelap.
"TAEHYUNG AKANKU BUNUH KAU"teriakmu saat kau menebak bahwa ini semua ialah ulah kekasih alienmu itu.
"OPPA JANGAN BERMAIN MAIN! INI SUNGGUH TIDAK LUCU"
teriakmu sekali lagi namun, tidak ada balasan dari kekasih tampanmu itu.FIX sekarang kamu mulai merasa takut,suasana yang mencengkam membuat kamu mengeluarkan sebuah isakan kecil dari mulut manismu."oppa"cicitmu sambil merapatkan tubuhmu kesofa.beberapa menit kemudian kamu merasakan ada pergerakan didekatmu dan kemudian ada seseorang yang memelukmu sambil mengusap kepalamu.
"tenang chagia Anpanmanmu ada disini"ucap orang yang memelukmu tadi.Kamu membalas pelukan tersebut saat kamu tau orang yang memelukmu itu adalah kekasihmu.
"oppa aku takut"ucapmu sambil menangis.
"hei tenanglah,ruangan ini sudah terang"ucapnya sambil melonggarkan pelukannya.
"chincha oppa?"tanyamu yang masih belum berani membuka kedua manik matamu.
"iya sayang"balasnya lembut sambil mengusap kapalamu.
"tadi sungguh menegangkan" ucapmu setelah membuka kedua manik matamu.
Setelah itu keheningan mulai menyelimuti kalian.
"mianhae chagia" ucapnya seperti anak kecil yang habis dimarahi. Kau hanya membalas dengan sebuah dengusan lalu tanpa aba aba kau menubruk dada datarnya lalu berbisik,
"jangan bersikap seperti ini aku jadi tak bisa marah padamu" Taehyungpun membalas pelukanmu lalu menyembunyikan wajahnya di lehermu sambil berbisik dengan lembut "sarangheo chagia". "nado oppa" balasmu._____
Salam cinta chagia taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG X YOU
Short StoryHanya sebuah cerita singkat tentang kamu dan kim taehyung