*1*

25 1 0
                                    

"Sebuah awal yang dipertemukan secara tak sengaja, namun meninggalkan sebuah tanya."

Malam hari penuh bintang yang masih ditemani oleh sang bulan, Keena yang masih duduk di teras rumah dengan secangkir susu coklat kesukaanya. sesekali ia menyeduh minumannya. iya Keena namanya, seorang gadis yang duduk dibangku SMA. Keena tinggal bersama ibunya, karena perceraian kedua orang tuanya. Namun keadaan tersebut tidak menghalangi semua keinginannya untuk membahagiakan ibunya itu. Keena dikenal sebagai anak yang ceria, pandai bergaul, dan pandai.  

Disekolah, Keena mempunyai 3 orang sahabat yaitu Ben, Raya dan Riya. Ben yang terkenal dengan ketampanannya dan suka becanda, sedangkan Raya dan Riya adalah si kembar yang doyan makan dan cerewet.

" ada tugas apaan sih, kok kelas pada rame gini. " keena yang heran dengan suasana kelas ricuh. "tugas matematika, yang harus dikumpulin habis istirahat kedua keen." jawab Ben. " oh tugas matematika." keena menjabwab dengan datar dan mencari buku didalam tas nya. namun buku yang dicari keena taka ada di dalam tas nya itu.

" aduh buku gue kemana ya, kok gaada sih. mati gue kalo gak ngumpulin tugasnya, perasaan udah gue masukin deh. " keena yang kebingungan mencari buku matematika karena lupa menaruh dimana buku tersebut. " nyarinya jangan gegabah lah keen, pelan - pelan." saran Ben saat melihat keena mencari buku dengan terburu-buru.

" kriiiiiiiiiiiiiinggg." bel istirahat pertama berbunyi. keena yang masih mencari buku matematikanya. " lo ke kantin apa nggak nih? habis istirahat ada pelajaran guru killer." ajakan Raya. " ntar gue nyusul aja lah, gue mau catet tugas dulu. mana pinjem buku lo." keena yang ahirnya mencatat tugasnya kembali karna lupa membawa bukunya.

akhirnya keena menyusul temannya dengan terburu-buru karena bel masuk kelas akan berbunyi, saat akan menuju ke kantin ia melihat laki-laki yang satu lorong dengan arah berbeda. Keena bertemu Si Nicko, anak kelas sebelah yang menjadi sasaran anak disekolahnya karena ketampanan dan kepandaiannya. Nicko adalah laki-laki cuek dengan para perempuan yang mendekatinya. Tiba-tiba Nicko berhenti didepan Keena, dan Keena kebingungan. " lo ngapain berdiri didepan gue, minggir ah. gue keburu-buru nih." keena menyuruh pergi Nicko karena menghalangi jalan Keena. " aku mau minta tolong sama kamu nih, kamu ada waktu gak?" Nicko yang meminta tolong keena untuk pertama kalinya. " ntar aja deh, gue keburu nih. bye." jawab keena yang langsung meninggalkan Nicko.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are The ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang