part 3

15 1 0
                                    

Hayy aku kembali guys
Cerita ini habisnya masih lama banget banget guys♡
Sebenernya aku males si lanjutin lagi soalnya gak ada yang baca:((

Hari  ini aku bakalan lanjut karana aku lagi bosen puasa gini mau ngapain dan aku berfikir untuk lanjutin cerita ini.

HAPPY READING GUYS!!

------------

*AuthorPov"
~kring....kring....kring...~
Bel sekolah telah berbunyi ini waktunya untuk para sisawa/i istirahat.semua siswa siswi pun berlari lari untuk menuju kantin sekolah.

"Yayang bebeb kantin yuk"katasi ricky,dia kesini buat nyamperin dahlia karana mereka berdua pacaran.

"Jess kantin yukk"ajak kevin pada jessica,ya gw juga tau kalau dia berdua itu pacaran.

Ohh ya guys gw ama temen gw itu udh kenal ali ama temen temen nya itu sejak smp dan gw sama temen temen gw itu musuhan ama mereka.

Tapi si jessica sama dahlia malah maafan sama kevin dan ricky mereka pun baikan dan sekarang mereka pacaran kan itu yang bikin nybeliin.


"Bab beb bab beb segala luu alay tauk jijik gua"ucap prilly

"Yehh sirikk aya lu maka nya punya pacar dong biar bisa dipanggil bebeb,atau lu pacaran ama ali aja noh pril"jawab si ricky dan meraka pun melirik ali yg sedang berdiri di dekat kelvin.

"OGAH!!!"ucap prilly langsung pergi keluar dan sebelum pergi dia ngelirik ali terlebih dahulu.

"Idihhh nenek lampirr emng loo pikir gua mau apa sama looo"ucap si ali teriak biar prily kederangan.

"Yahhh prilly nya pergi kan garaa gara kamu si beb"ucap dahlia marah sama ricky

"Tau nihhh gara2 lu semua nya gak sii"ucap jessica menunjuk ricky.

"Udh lah jess mending kita susul aja tuh anak"ucap dahlia.

"Yaudh ayo,,ehh tunggu,sayang maaf ya aku gak bisa pergi kekantin bareng kamu"jawab jessica.

"Yaudh gpp ko jess km susul aja prilly"kata kelvin.

"Bebeb kamu koo gak pamitan ama aku sii"ucap ricky lebayyy

"Aku malessss ama kamu!!"jawab si dahlia lalu menarik tangan jessica untuk keluar.

"Apaa salah gua cobaaa kenapa mereka nyalain gua"ucap ricky lebay kepada sahabatnya.

"Labayy lohh kyy"ucap kelvin sambil menoyor pala ricky.

"Loo lagii lii dari tadi malah cengengesan aja"ucap ricky kepada ali karana sejak pembicaraan mereka dengan pacarnya ali hanya cengengesan aja.

"Yaaa habis nya gua mau ngomong apa lagian kan tadi masalah kalian ama pacar kalian"jawab ali.

"Iyaa juga sii,,tapii loo kenapa ketawa"ucap ricky lagi.

"Yaa emng kanapaa habis lucu aja liat lu ama pacar lu berantem"jawab ali santai.

"Sue loo!!"kataa ricky sambil menoyor pala ali.

"Kantin yok ntar keburu bel masuk"ajak kelvin.

"Yokk"jawab ali dan ricky barengan.

Ali,kelvin dan ricky pun jalan keluar kelas menuju kantin sekolah.

Bersambung!!!

Maaf kalau cerita nya gak seru;((
Tolong kasih vote dan coment ya♡♡
Tolong follow wattpad aku.

Vote sama coment kalian di tunggu.!!

musuh menjadi kekasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang