*prillyPov*
"Kesel banget gua sama si ricky sumpah!!mau aja dahlia pacaran ama dia ganteng juga kga"ucap prilly berbicara sendiri.Prilly yang sedang ngomong sendiri tidak melihat kedapan karana dia sibuk dangan ocehannya dann diapun tertabrak cowo.
"Aww"ucap prilly yang tertabrak cowo itu dan sekarang mereka saling bertatapan.
"Ehh sory ya gua gak sengaja"ucap prilly kepada cowo itu.
"Iya gpp ko,,lain kali kalau jalan hati2 masih mending orang yg ditabrak gua kl orang lain lu bisa diomelin"jawab cowo itu sambil tersenyum.
"Ehh iyaa,,,btw nama lu siapa ko gua baru liat lu ya"ucap prilly.
"Nama gua al gozhali panggil gue al aja,,ehmm iya gue disini anak baru,,nama lo siapa?"jawab cowo itu yg bernama al dia itu cowonya tampan,cool dan baik.
"Ohh anak baru toh pantas gua baru tau,,nama gua prilly"ucap prilly dan berjabat tangan kepada al dan mereka saling bertatapan.
Tapii tiba2 sahabat prilly datang.
"Ehh pril gua ama jessica nyariin lu tau loh malah disini ama cowok btw siapa nih cowo gua baru liat deh tapi ganteng loh pril"ucap dahlia diangguki jessica.
"Ehh lu sadar kali udh punya ricky juga,,ini tuh nama nya al doa anak baru"jawab prilly.
"Oh eh al kenalin nama gua dahlia"ucap dahlia kepada al dan dibalas senyuman dengan al.
"Gua jessica"ucap mila kepada al dan dibals juga dangan senyuman.
"Prill kantin yuk"ajak dahlia lalu menarik jessica dan prilly.
"Iya bentar dong"ucap prilly lalu berhenti disamping al.
"Hmm al gua duluan ya semoga kita sekelas"ucap prilly lalu pergi.
"Iya pril"jawab al
Bersambung!!
Vote sama comentnya ditunggu ya.!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
musuh menjadi kekasih
Teen FictionFoolow aku dulu ya♡gak ada deskripsi cerita jadi langsung baca aja ya:)). HAPPY READING GUYS!!