Anime

3.3K 293 18
                                    

Sejak kejadian itu, aku semakin berani berbicara dengan Taehyung. Tidak ada lagi Jungkook yang pemalu, berani bukan maksud melabrak, tidak. Dan kelasku sekarang pindah ke Lab. Dimana satu meja panjang untuk ber-empat. Dan lebih senangnya lagi. Aku duduk di ujung meja kanan dan Taehyung duduk satu meja denganku. Di ujung kiri.

Setelah lama-lama aku tau sedikit tentang dirinya. Dia anak dari seorang guru TIK. Dan dia suka bermain Mobile Legends, mengoleksi film dan Anime. Dia selalu update tentang anime, sama seperti aku.

Aku ingat waktu itu, hari sabtu. Aku membawa laptopku. Kedua teman sebangku ku ntah pergi kemana, hanya aku dan Taehyung yang duduk satu meja, dia bermain Mobile Legends dan melirik laptopku. Aku menonton Shingeki no Kyojin.

"Jungkook"

"Iya"

"Liat laptopmu"

Aku memberikan laptopku kepadanya dan melihat koleksi anime di laptopku.

"Kamu masih kalah sama punya temenku, koleksi animenya banyak"

Aku diam saja mendengar ia mengoceh tentang anime. Banyak anime yang dia sebutkan. Hingga ia berbicara tentang Highschool dxd.

"Kook, kamu udah nonton Highschool dxd?"

"Eh, udah"

Seketika aku menutup bibirku. Aku keceplosan.

"Wah bahaya ini, ternyata kamu diam-diam tau ya"

"Eh, nggak kok. Nggak"

Aku melihatnya tertawa karena diriku.

Love? (Jungkook Bottom) (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang