PDKT

82.7K 249 2
                                    

11 April 2017

Davina prov

*kling (bunyi chat masuk dari hp)

"Siapa si ah ganggu banget orang lagi molor😤". Gerutu gadis cantik itu

Dibuka chat masuk tadi dan ternyata dari seorang laki2 yang tidak dikenal
Nge replied snapgram gadis cantik ini

Jadi davina mempost sebuah foto yang difoto tsb tertulis first impresion, ketemu dimana, kenangan terindah, pesan, dan nge ship sama pasangannya.

''Gua dong wkwk'' chat dari laki2 gadikenal itu

''Hehe iya kak''. Balas davina karna setau dia kalo si cowo ini kakak kelas (tampangnya tua)

''Iya iya doang si wkwk''
'Ga terlalu kenal hehe'

"Kenalan makanya wkwkk"
"Iya, salken"

"Btw lu kelas berapa?"
"11"

Dan berlanjut sampai cowo itu minta id linenya davina dan menanyakan kenapa ujung id tsb ada angka 01 dan gue menjawab itu tanggal lahir gue.

***

Besoknya disekolah gue baru tau kalo cowo aneh itu satu sekolah sama gue dan dia lagi susulan USBK di kantor guru. Gue liat dia dan dia juga liat gue tapi gue ngerasa aja di sok ke gantengan jadi gue jijik duluan.

Pada jam istirahat dia ke kelas gue manggil ketua kelas sama temen temennya di suruh sama guru bahasa sunda, dia ngeliatin gue dan gua buang muka karna gasuka sama cowo brandal kaya dia.

Dan terus menerus dia ngechat gue dan ngeliatin gue pas lagi disekolah sampe pas tanggal 16 April 2017, dia ngajak gue jalan untuk pertama kalinya ( yabisa dibilang date pertama)
Ke sekolah SMA favorite untuk nonton bola karna dia supporter jadi ngajak gue gitu, dan karna gue berbaik hati jadi gue ikut aja.

Kita seharian main bareng, makan bareng dan pada saat kita lagi makan dia ngomong tapi gue malah fokus dengan makanan, dan dia teriak di muka gue....

"DAVINAAAA". Teriak cowo itu
" Hah?? Iya kak ada apa"

"Gua ngomong jg daritadi lu malah makan mulu".
"hehe maaf ka, emang kenapa?

"Gua mau ngomong!"
"ngomong apa?". Tanya gue dengan perasaan yakin kalo dia bakal nembak gue

" Gua sayang sama lu".
" hahh?? Gasalah ka? Kita baru aja kenal, gua aja baru tau lu dari instagram dan sebelumnya gapernah ketemu".

"yailah namanya juga cinta, cinta itu kan kaya kentut. Kalo ditahan ya sakit. "
"sayang sebagai teman kan? Atau ade?". Tanya gue yang gugup mampus

" Sebagai orang yang gua anggap spesial".
" Tapi gua bingung kak, nanti malem deh gua jawab ya".

"Kenapa harus nanti malem? Sekarang aja!".
"nanti malem aja ya pliss"

"yauda deh"

Dan perbincangan itu berlanjut sampai matahari mulai terbenam dan makan pun udah selesai.
Gue juga dianter pulang sampe depan rumah.

***

Sorry bgt gais kalo ceritanya masih pendek
IF YOU LIKE THIS BOOK
DON'T FORGET TO VOTE
COMMENT
AND FOLLOW MY WATTPAD YESS
KARNA ITU BERGUNA BANGET BUAT SAYA💛💜
OKK NEXT....

Depok, Jum'at 1 juni 2018
~menggantungkan~

*Davina Salsabila*

My first love 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang