UTAMAKAN VOTE DULU!!
AYO VOTE!!!
MASIH AJA DI SCROLL
VOTE DULU SAYANG
AYO VOTE SUSAH AMAT TINGGAL TEKEN BINTAGNYA😚😘
YAUDAH HAPPY READING SAYANG
*kringggBel sekolah berbunyi menunjukkan waktu pulang.
Davina membuka hp nya dan mengechat farel untuk memintanya menjemputnya dan segera lah farel akan dtg.
"lama bgt ya kamu, kemana aja sii"
Rengek davina"aku beli bensin dulu sayang"
"yudh kita lgsng plg yuk"
"tapi aku mau jalan jalan dulu yangg"
"kemana?"
"rumah ku"
"yudh iya". Sahut davina tanpa mencurigai apapun
Selang beberapa puluh menit mereka sampai di tempat tujuan dan lgsng msk kerumah karna tdk ada org.
Ayah farel kerja sebagai dosen di universitas terkenal, dan bundanya bekerja sebagai wakil kepala sekolah di SMA. Tapi yg mengeherankan knp mereka mempunyai anak yg jauh dri sifat mereka? Mungkin kah farel memang bkn anaknya?.
***
Davina lgsng menduduki sofa tanpa rasa malu aeperti rumah itu miliknya. Tentu farel tidak akan marah karna yg berbuat seperti itu adalah org yg sangat ia cingai melebihi dirinya sendiri.
"kamu mau minum ga?". Tanya farel
"engga ah nnti aja""mau makan ga?"
"engga sayangku, aku kenyangg:("."trus kamu mau apa honey?"
"gatau, kan km yg ngjk aku kesinii"
"hehe" alfarel terkekeh sendiri dan baru mebyadari kalo dia yg membawa davina kerumahnya.Selang bbrp menit davina merasa ngantuk dan mulai tdr disofa dgn posisi duduk. Farel yg melihat itu pun merasa iba dan menghampiri wanita kesayangannya itu dan ikut tidur dgn menyenderkan kepalanya ke kepala davina.
Davina yg merasa ada sesuatu yg menimpa kepalanya pun bgn dan menyadari bahwa kekasihnya jg sdg ikut tidur.
Dgn cepat vina menaruh kepala farel ke paha mulusnya yg masih terbalut rok sekolah.
"kamu ngapain sayang" tanya davina melihat pacarnya mengulat uhhh mengegemaskan
"nemenin kamu babe".Farel yg tdnya tertidur kini tdk lagi ada rasa kantuk yg menimpanya.
Dia bangkit dri posisinya dan duduk menghadapkan mukanya ke muka davina, sehingga makin lama semaki dekat dan hanga 1cm jarak muka mreka saat ini bahkan mungkin hanya setengah cm.
Davina dan farel tidak pernah melakukan ini sebelumnya, walaupun farel banyak mantannya tapi dia tdk dgn mudah menyerahkan segalanya kpd pasangannya itu.
Sedangkan davina baru pertama kali pacaran yaitu dgn alfarel.
Farel yg masih ada rasa takut di hatinya karna perkataan davina
"first kiss ku cuma buat suamiku kelak"Ya seperti itu lah kata2 yg mebuat farel ragu untuk segera melumat bibir sexy davina.
Dengan nafsu yg membara akhirnya dia tidak tahan lagi dan langsung melahap bibir davina dgn lembut sehingga mengasi ruang untuk davina bernafas.
Davina yg melihat itu pun bukan malah kaget tapi menikmati permainan kekasihnya itu. Entah setan dri mana yg mampu membujuk davina untuk dgn mudah melepas first kiss nya.
Adegan semakin panas dan junior farel pun sudah berdiri karna vagina davina teoat berada diatas nya.
Farel dgn sengaja menggoyangkan pantatnya agar si junior merasa sedang didalam vagina yang indah itu.
Davina yg merasakan nikamt yg luar bisa hanya dgn ciuman itu pun langsung basah,, sehingga membuatnya malu malu kucing hehe. Farel yg melihat itu pun sedikit tertawa tapi dicubit oleh davina agar tdk trs meledeknya.
To be continue
Oke gais sampe sini aja dulu ya updatenya!
Maaf bgt deh cerita ku ini gaada bagus2nya:( tapi gatau knp aku semangat aja buat nujukin kekalian kalo aku bisa.
Bantu aku ya sayang.DONT FORGET TO VOTE BEIBEH
AND FOLLOW MY WATTPADDepok, 13 juni 2018
Aku sangat mencintaimu honey-Davinasalsabila
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love 18+
Dla nastolatkówseoarang gadis remaja nyablak yang baru mengenal cinta dan masuk kedalam pergaulan bebas (sex). "ayo sayang aku gatahan niii, aku yang buka apa buka sendiri?".