keluarga hanbin sama jennie sama-sama mendarat di bali di hari yang sama. gak sengaja dua-duanya saling liat.
"loh, mas sandi?"
"eh, ervan, apakabar!"
"baik-baik, ini sama keluarganya?"
"ini anak saya yang gede, yang kecil masih ke toilet dulu,"
"halo om,"
jadilah hanbin malah kenalan sama papa dan mamanya jennie.
"jen! ini kenalin, temen papah dulu, sama anaknya,"
jennie juga akhirnya kenalan sama orang tuanya hanbin dengan senyumannya. hanbin yang liatnya jadi pengen gila sendiri. jennie juga gak nyangka ketemu keluarganya hanbin disini.
"aduh... anaknya cantik ya pak..."
"makasih tante"
"soalnya ini putri satu-satunya soalnya,"
jennie ngasih pc ke hanbin.
LINE
setan😈bin
kok bisa ketemu yhaga tau jen
gw aja kaget
kita gak usah basa basi lah ya
blg aja udh kenal
di sekolahiyain aja deh
read 15.00"ehm, mah, pah, kita udah kenal di sekolah,"
"iya, kebetulan aku sama dia waktu kelas 10 sekelas,"
jennie senyum-senyum aja, sementara hanbin justru ketar-ketir. mereka gak tau kalau orangtua mereka kenal. parahnya mereka duduk di seat yang berdekatan.
"abang, kok seleranya bagus ya?" celetuk john. hanbin malah memiting leher adiknya dan itu bikin jennie ketawa. "bin, kasian adek lo, masa mau dibully juga?" kata jennie.
"tuh denger bang, gue mah syukur punya calon kakak ipar kaya kak jen," tambah adiknya. keduanya malah ketawa canggung. "lo bocah tau apa dah..." kata hanbin canggung. jennie cuma ketawa aja.
sementara orangtua mereka masih sibuk mengobrol. entah apa yang mereka bicarakan.
****
hanbinsoebroto
❤️986 likes
good to see you jen :)
hanbinsoebroto turn off commenting.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest 96
Fanfictionkisah bocah-bocah SMA yang gak ada warasnya. lower case, harsh words, delusi belaka, crackships!