Seminggu setelah kejadian itu gue udah baikan,walaupun ga sepenuhnya gue ikhlas kalo hanbin benci sama gue.
Iya dia jauhin gue
Gapernah ada dibenak gue bayangin kalo hubungan gue seberantakan ini!
Gue benci situasi ini
Persetan juga buat yeonwoo alih alih punya malu terus jauhin hanbin dia tambah nempel nempel ke hanbin udah kek upil aja
Ampas lo woo!
Gue ngejalanin hidup gue kaya mayat hidup ga punya tujuan ling lung coba kalo gaada joy gatau lagi gimana keadaan gue sekarang.
"Yer udah baikan?"
"Udah kok joy,gue juga udah siap mental ngadepin hanbin"gue tersenyum simpul
"Bego banget sih lo pertahanin cowok kayak dia,nganggep lo ada aja gak apa lagi hubungan kalian!"
"gue emang bego,tapi gue tetep sayang sama dia sekarang gue masih kuat joy,besok kalo gue capek gue bakal mundur kok"
"Tapi lo gabisa gini terus yer! Hanbin itu brengsek gapantes lo perjuangin""Joy...gue gabisa jauhin dia, dia udah jadi 2/4 jiwa sama perasaan gue, gue bisa aja ninggalin dia tapi lo harus tau akibatnya joy setengah hidup gue bakalan mati"
"Itu karena lo udah ngasih ruang besar buat cinta Hanbin, dan lo tau sendiri kan yer cinta Hanbin itu cuma fiksi doang, gue harap lo bisa cepet sadar yer"
"Makasih joy nasehat lo, gue tau maksud lo baik. Tapi gue gabisa lepas Hanbin gitu aja, ini itu ujian tuhan buat gue tuhan pengen tau seberapa lama gue bisa bertahan disisi Hanbin, bertahan sama Hanbin yang bahkan gak peduli sama gue ini cuma ujian Joy, gue percaya gue bakalan bahagia walaupun gak sekarang tapi kita tunggu aja besok"
Gue senyum sambil nepuk pundak Joy"Gue akan selalu dukung lo yer, asal lo bisa bahagia"
"Udah ah kenapa jadi melow gini dahh mending kita nyalin PR"
"Kok lo tau sih gue belom ngerjain PR yer?"
"Orang kayak lo mana pernah ngerjain PR Joy"
"Dog sekali dikauuu"
🍁🍁🍁
"Ngantin kuy Joy!"
"Bentar dikit lagi yer"
Joy yang lagi nyatet tugas, langsung ngebutin gerakan tangannya
"Sip beress, yuk yer"
"Kuy"
Pas gue jalan ke kantin, gue liat Hanbin sama Yeonwoo duduk berduaan di depan kelas Hanbin.
Yeonwoo nempel nempel gatel gitu ihh jijik
Udah kayak ulet bulu ishh jijik!
Eh tunggu emang dia ulet kan ya hahaha
Hanbin?
Fokus sama HP nya
Gak kaget lagi gue, palingan main game
Kasian ya princess Yeonwoo dikacangin.
KETAWAIN YOROBUN!!
Gue natep Yeonwoo dengan tatapan
"Mampus dikacangin:b"
Yeonwoo bales natep tajem.
Abis itu gue lanjut jalan ke kantin.
"Gue yang pesen ya Joy, lo mau apa?"
"Pop mie aja deh sama jus mangga"
"Oke"
Pas gue abis pesen ke mbak mbak kantin, gue udah niat balik ke meja gue tapi pas gue balik badan Yeonwoo and the geng sudah melipatkan kedua tangan ke dada.
Gue sih bodo amat gue langsung neloyor jalan ngelewatin mereka.
"Gak mau minta maaf lo?"
Langkah gue terhenti.
Gak lama gue balik badan abis itu ngedeketin mereka."Masih belom puas lo, bikin gue sama Hanbin jauhan?"
"Puas?gue gaakan pernah puas sebelum Hanbin jadi milik gue! ngerti lo?"
"Kayak dia mau sama lo"
Gue senyum miring
"Heh kalo punya mulut dijaga ya"
"Lo tuh yang harus nya jaga mulut! Lagian gue kasian sama lo, lo gak laku? Sampe sampe jadi pelakor?"
"Babi lo!"
Yeonwoo ngangkat tangannya siap nampar pipi gue.
Tapi sebelum mendarat dipipi gue, ada tangan yang nahan tangan dia."Changkyun?"
"Pergi atau gue bakalan bikin malu lo!"
"Cih,yuk gengs kita pergi"
Yeonwoo and the geng pergi ninggalin gue sama Changkyun.
"Seharusnya lo gausa ladenin mereka yer"
"Hm gini ya pertama tama gue mau bilang makasih karena udah nyelametin gue, tapi gue mohon jangan ikut campur urusan gue"
"Tapi yer.."
"Gue mohon bantuan lo, jangan bikin gue gasuka sama lo plis"
"Oke maafin gue yer"
"Iya gapapa gue ngerti, makasih udah peduli sama gue Kyun, jangan sering baik sama gue. Karena gue gabisa bayar utang kebaikan lo jadi gue mohon sama lo jangan terlalu peduli sama gue"
Gue ninggalin Changkyun yang masih berdiri di tengah tengah kantin.
Gue sadar kok gue dari tadi jadi pusat perhatian anak anak yang ada dikantin, karena itu gue milih cabut.
Ini bukan tentang hutang ataupun balesan yer, ini tentang perasaan gue. Gue harap lo bisa liat perasaan gue dan lo bisa nerima perasaan dan perhatian gue baik baik, gak kayak gini yer!lo selalu ngehindar dan terus bilang kalo lo gabisa ngelunasin hutang kebaikan gue- Im Changkyun
Gue pastiin Yeonwoo gabakal ganggu lo lagi Yer, gue Janji-Unknown
¤To be continued¤
KAMU SEDANG MEMBACA
How Long? + Hanbin Yerin
FanfictionKamu adalah satu satunya alasanku enggan membuka mata -JYR Start :12-6-2018 End :- Copyright©2018, by awkejedotembok