Para pilot's tobot sedang merencakan tugas patroli kota. Ditengah keseriusan tersebut handphone Neon berbunyi.
"Sebentar teman - teman aku mengangkat telponnya dahulu," kata Neon. "Baiklah," jawab Dylan.
"Halo. Ayah, ada apa? Saudaraku? Oh... Saudara jauhku. Besok? Baiklah, baiklah," kata Neon saat menerima telpon tersebut.
"Ada apa?" tanya Nathan. "Saudara jauhku akan datang, mereka akan bersekolah disini. Besok mereka datang," jawab Neon. "Hei! Apa dia suka bola?" tanya Kory."Tidak, mereka perempuan," jawab Neon. "Yuhu! Akhirnya aku dapat teman baru!" sorak Dolly. "Seperti apa mereka Neon?" tanya Dylan. "Pilih dulu mau yang 'L' atau 'K'?" tanya Neon. "Apa itu?" tanya Ryan. "Inisial mereka." jawab Neon. "Aku mau 'L' saja," kata Dylan."Oh! 'L' ini gdis pendiem, mirip Dylan, pintar dalam bidang teknologi. Ia seperti Tn.Charl dan Limo." kata Neon.
"Kalau 'K'?" tanya Nathan. "Kenapa kau menanyakan 'K'?" tanya Neon balik. "Entah sepertinya aku tertarik saat pertama kali kau menyebutkan 'K'," jawab Nathan. "Hm... 'K' itu orangnya periang, ia pintar dalam bidang memecahkan masalah. 'K' itu orangnya selalu memikirkan orang lain, tak berani mengambil resiko membahayakan orang lain." jawab Neon.
'Aku penasaran 'L' ini, entah mengapa....' batin Dylan
'Hm... 'K', kenapa aku jadi penasaran soal dia ya?' batin Nathan
Ditempat lain...
"Kau sudah mengemaskan barang-barangmu kan Ki?" tanya seorang gadis berambu sebahu dengan mata biru laut indah itu. "Tentu Ly, tenang saja." jawab gadis satu lagi yang berambut sebahu yang dikuncir kuda dengan mata biru tuanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Identitas 'L' dan 'K' akan dibongkar di chapter selanjutnya! Jangan lupa untuk mengklik bintang dilayar anda dan berkomentar.
Fanfic ini kerjasama bersama @HimawariKiya
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Love Of Nathan And Dylan
RandomNathan dan Dylan terperangkap sesuatu yang mereka belum sangat mengerti, CINTA. Entah mengapa dua gadis ceria dan pendiam ini dapat memikat mereka. Penaasaran siapa??? Baca aja! Dissclamer (c) Young Toys Story (c) ifaaulia89 and HimawariKiya Pa...