Anak-anak Pledis sedang berkumpul untuk mencari teman mereka yang hilang. Mereka pun segera pergi ke gudang yang berada di basement, karena mereka pikir mungkin murid-murid yang hilang berada disitu.
Ahra berlari ke arah kamar Mingyu, dan mengetuk pintu kamarnya secara brutal.
"Gyuu!!! Gyuuu!!" Teriak Ahra dari luar kamar.
"Sans dong, paan?" Mingyu terlihat seperti yang baru bangun tidur.
"Bantu gue cari Scoups."
"Hah gue? Ogah ah ntar gue lagi yang ngilang, udah ajak yang lain aja sonoh!" Mingyu mengusir Ahra.
"Gyu, Scoups kan temen lo, masa gak mau nolongin dia sih!"
"Males gue, ajak aja yang lain, noh ada Wonwoo si Joshua sama si Dikey, ajak aja mereka."
"Dasar penakut lo, yakan?" Ledek Ahra.
"Siapa yang takut!" Mingyu tidak mau kalah.
"Alah bilang aja takut!"
"Ishh, yaudah gue ikut tapi ajak juga mereka yaa!"
Sekarang Mingyu, Ahra, DK, Joshua, Wonwoo pergi ke basement. Perjalanan menuju basement mereka mendengar suara-suara yang sangat aneh, mulai dari suara cakaran bilik samping koridor hingga suara tangisan yang membuat bulu kuduk berdiri.
Sampai di basement, mereka memang melihat Scoups tergeletak tidak sadarkan diri disana, namun ada sosok yang menemaninya disana, Scoups tidak sendirian di kegelapan.
Sekarang sosok makhluk tersebut menatap ke arah Mingyu dan yang lainnya, ia juga berjalan mendekati yang lain.
"Hantu itu jalan ke arah kita, kalo udah mendekat kalian bawa Scoups keluar dari sini, kita bakal bikin umpan." Ucap Mingyu kini serius.
"Lariiii!!!" Teriak Mingyu.Dk dan Wonwoo merangkul Scoups agar berdiri dan membawanya keluar basement, semuanya sudah berhasil lari keluar, mereka akhirnya sudah tenang karena Scoups sudah ditemukan.
SM sides
"Yang mau ikut nyari Keryn sama Taeyong, kumpul di aula, gue tungguin!" Ucap Jaehyun.
*127
Siswa-siswi yang bakalan ikut nyari bareng Jaehyun sedang sibuk siap-siap bawa senter dan lain-lain, jam juga sudah menunjukan pukul 5 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Ghost Dormitory X SVT & NCT ||
Mystery / Thriller❌ [CLOSED JOIN] asrama berhantu PLEDISM with SEVENTEEN boys & NCT boys ©2018, vyaley